Sukses

Entertainment

Zaskia Adya Mecca Masih Rahasiakan Jenis Kelamin Kandungannya

Fimela.com, Jakarta Mengandung buah hati ketiganya dari pernikahan dengan sutradara film ternama Hanung Bramantyo, aktris Zaskia Adya Mecca mengaku semakin deg-degan dengan usia kandungan yang kini mencapai 4,5 bulan. Menurutnya, di usia kandungan tersebut, ia tidak merasakan mual-mual lagi seperti sebelumnya. Belum lagi, Zaskia sempat dilarikan ke rumah sakit beberapa waktu lalu lantaran keracunan makanana, beruntung kondisi janin dalam kandungannya tidak terganggu dan dalam keadaan aman.

"Kehamilan sekarang sudah 4,5 bulan, sudah nggak mabuk lagi tapi makin deg-degan," bilangnya, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan," ujar Zaskia Adya Mecca ditemui Bintang.com, Kamis (15/10/2015) di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Baca juga: Jelang Ulang Tahun Ke-40, Hanung Bramantyo Dapat 3 Kado Spesial

Preskon film Surga Yang Tak Dirindukan (Galih W. Satria/bintang.com)

Lebih lanjut, wanita yang menikah pada tahun 2009 silam ini juga telah mengetahui jenis kelamin calon buah hatinya, namun ia masih merahasiakannya kepada publik.

"Sehat, baby di dalamnya. Cuma belum berani cerita jenis kelaminnya. Tunggu bulan kelima deh," tambah wanita kelahiran 8 September 1987 silam ini.

Meski demikian, Zaskia berharap jika nantinya anak ketiga darinya bisa diberikan jenis kelamin laki-laki. Zaskia seperti diketahui telah dikaruniai dua orang putri cantik bernama Kanna Sybilla Bramantyo dan Kala Madali Bramantyo.

Preskon film Surga Yang Tak Dirindukan (Galih W. Satria/bintang.com)

"Berhatapnya sih bisa cowok, soalnya udah punya cewek dua kan. Kalau tetap dikasih cewek ya gak tau deh masih penasaran atau enggak buat dapetin cowok," katanya.

Selain itu, meski pengalaman dalam urusan mengandung, Zaskia Adya Mecca merasakan kehamilan yang berbeda dibandingkan dengan kehamilan sebelumnya. "Beda banget hamil kali ini. Bawaannya mau traveling mulu," akunya.

Baca juga: 'Jebak' Suami, Zaskia Adya Mecca Masuk Rumah Sakit

Sementara itu, sang suami yakni Hanung Bramantyo menurutnya juga tak terlalu repot seperti saat melahirkan anak pertama dan kedua. "Mas Hanung sih, dia santai aja. Udah ketemu lama, dia di Jogja sebulan. Santai aja sih. Anak ketiga ini. Justru yang bahagia bangat kakak-kakaknya nih gak sabar punya adik baru," tandas Zaskia Adya Mecca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading