Sukses

Entertainment

Jangan Lewatkan, MAMA 2015 Bakal Tayang di Indosiar

Fimela.com, Jakarta Penggemar K-Pop di Indonesia takkan kehilangan momen untuk menikmati ajang penghargaan Mnet Asia Music Awards (MAMA) 2015. Acara yang digelar di Hong Kong tersebut bakal bisa kalian nikmati lewat layar kaca Indosiar.

Sebelumnya fans sempat bertanya-tanya terkait iklan MAMA yang sempat terlihat di Indosiar. Namun Indosiar telah mengkonfirmasi hal tersebut lewat akun Twitter resmi mereka hari ini (30/11).

MAMA 2015 akan tayang di Indosiar pada 3 Desember pukul 24.00. Indonesia dengan jumlah fans K-Pop nya yang cukup besar menyambut gembira tayangnya ajang bergengsi yang diselenggarakan Mnet ini.

Sederet idol ternama bakal memeriahkan MAMA 2015. Para artis YG Entertainment seperti BigBang, CL 2 NE1, PSY hingga artis jagoan SM Entertainment termasuk EXO dan SNSD bakal menampilkan aksi enerjik di atas panggung.

BigBang bakal jadi sorotan di MAMA 2015

Tak hanya bergantian mengambil alih panggung megah, para idol juga bakal saling bersikutan di berbagai kategori yang tersedia. EXO dan BigBang kali ini menjadi sorotan karena mereka berhadapan di beberapa kategori secara langsung.

Bakal seheboh apa pagelaran MAMA 2015? Pastikan kalian tak melewatkan persaingan sengit dan penampilan kelas dunia dari para superstar K-Pop di Indosiar 3 Desember mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading