Sukses

Entertainment

Setelah Gajah, Coldplay Jadi Simpanse di Video Klip Baru

Fimela.com, Jakarta Coldplay kembali melakukan inovasi dalam karya-karyanya. Jika mereka pernah mengenakan kostum gajah di lagu Paradise, kali ini Chris Martin dkk berubah menjadi sekumpulan simpanse di klip barunya, Adventure of A Lifetime.

Sebelumnya cuplikan klip ini telah mengundang penasaran para pengguna Facebook. Sedangkan klip full version ini baru saja dirilis di akun YouTube Coldplay kemarin (29/11). 

Coldplay (Bintang/EPA)

Ada kesamaan, ada juga perbedaan klip Adventure of A Lifetime dan Paradise. Tim produksi menerapkan efek CGI (computer generated imagery) untuk menciptakan sekelompok simpanse yang cerdas.

Mungkin sekilas kalian akan teringat film Planet of The Apes, di mana para simpanse bisa melakukan banyak hal yang biasa dilakukan manusia. Di klip ini, kalian akan melihat makhluk lucu ini ngedance dan bermain musik.

Chris Martin dkk jadi simpanse di klip Adventure of A Lifetime (Bintang/EPA)

Di bagian akhir klip, Coldplay menyampaikan tribut tersendiri untuk tragedi Paris, yang juga menjadi tempat produksi video klip anyar tersebut.

Adventure of A Lifetime menjadi single pertama Coldplay di album baru, A Head Full of Dreams. Rencananya album ini bakal dirilis pada 4 Desember mendatang. Intip lucunya tingkah para simpanse berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading