Sukses

Entertainment

4 Musisi Cari Bintang Baru di Vidio.com Music Battle

Fimela.com, Jakarta Satu lagi ajang pencarian bakat bergengsi di Indonesia siap digelar. Berbeda dari acara-acara sejenis, kontes inovatif ini bakal dilaksanakan secara online dengan nama Vidio.com Music Battle.

Meski digelar secara virtual, juri yang terlibat tak sembarangan. Mereka merupakan para musisi yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Keempat juri itu ialah Uki dan Ariel NOAH, Giring Nidji, serta Momo Geisha yang bersaing untuk mencetak generasi baru di industri musik Indonesia.

"Vidio.com Music Battle akan membawa pengalaman pencarian bakat Online ke Offline yang berlum pernah diterapkan di ajang pencarian bakat di Indonesia saat ini," ujar Prami Rachmiadi selaku Chief Marketing Officer PT KMK Online, saat ditemui di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Senin (30/11/2015).

Vidio.com Music Battle dibuka untuk semua umur dan dari seluruh kalangan yang ada di Indonesia. Ajang ini sudah dimulai sejak 24 November 2015 dan akan berakhir pada 19 Februari 2016. Kompetisi itu juga merupakan terusan dari kesuksesan pencarian bakat Music Vidio Contest 2014, yang bertujuan untuk menjaring bakat serta kreativitas anak bangsa di dunia musik.

Vidio.com Music Battle (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Peserta dapat menunjukan potensi, bakat serta kreativitas dengan mengunggah video bernyanyi di kanal Vidio.com. Masing-masing juri akan memilih 10 orang terbaik untuk menjadi timnya. Setelah itu akan ada sistem 'voting' dan seterusnya akan terseleksi menjadi 20 orang. Puncaknya, 5 grand finalis akan unjuk kebolehan secara langsung pada 19 Februari 2016," tambah Prami Rachmadi.

Tertarik untuk ikutan Vidio.com Music Battle? Buruan upload video kamu, siapa tahu para juri akan terpikat denganmu dan hadiah ratusan juta rupiah bukan lagi mimpi. Untuk info selanjutnya langsung intip ke website resmi, www.vidio.com.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading