Sukses

Entertainment

Ariel NOAH Akan Ajari Talukkan Wanita di Vidio.com Music Battle

Fimela.com, Jakarta Vidio.com kembali mengadakan ajang pencarian bakat untuk bakat-bakat musik yang ada di Indonesia bernama Vidio.com Music Battle. Para juri akan membagi seluruh ilmunya agar para kontestan yang terpilih nantinya bisa bersaing di industri musik tanah air. Tak terkecuali Ariel NOAH yang akan mengajarkan cara menaklukan wanita lewat pengalamannya di atas panggung.

"Cara-cara menaklukkan cewek di atas panggung. Itu pasti akan diajarkan Ariel (NOAH) ke peserta terpilih, terutama peserta yang cowok," kata Giring Nidji saat Konferensi Pers Vidio.com Music Battle di SCTV Tower lantai 8, Jakarta Pusat, Senin (30/11/2015).

Giring Nidji (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain itu, vokalis grup band Giring Nidji ini juga akan berbagi ilmu lewat pengalamannya selama berkarir di dunia musik. Untuk itu, Giring akan mencari bakat-bakat baru yang mempunyai karakter berbeda dengan musisi lainnya.

"Saya cari yang original, suara, jiwa dan pencapaian. Saya tidak cari the next Giring, Momo atau Ariel. Tapi the next superstar. Punya kharisma dan originalitas," sambung Giring.

Tak jauh beda, Ariel Noah juga akan melihat kontestan dari segi yang berbeda dengan para musisi yang telah mempunyai nama di Indonesia. Dengan begitu para kontestan akan dapat bersaing dengan para musisi lainnya yang sudah ada.

Ariel NOAH (Andy Masela/Bintang.com)

"Kalau yang sama, ya harus bersaing dengan yang sudah ada. Makanya harus cari yang berbeda. Itu dulu. Bedanya jangan asal beda. Tapi juga bagus," ungkap Ariel NOAH saat ditemui di tempat yang sama dengan Giring.

Lebih lanjut, Pemenang Vidio.com Music Battle nantinya akan mendapatkan hadiah uang tunai bernilai ratusan juta rupiah. Untuk bisa bergabung sebagai tim Ariel NOAH, Uki, Giring atau Momo, kalian bisa mendaftar di situs resmi Vidio.com www.vidio.com atau melalui Facebook di www.Facebook.com/vidiodotcom sera mem-follow Twitter @vidiodotcom dengan hastag #MusicBattle.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading