Sukses

Entertainment

Oddie Agam dan James F. Sundah Bangga Lagunya Diapresiasi

Fimela.com, Jakarta Album The Great Composer yang menggabungkan dua musisi legendaris Oddie Agam dan James F. Sundah mendapatkan apresiasi tinggi dari masyarakat. Terbukti, selama sekitar 2 bulan semenjak dilepas ke pasaran, album ini sudah terjual 135 ribu keping.

Penghargaan tripple platinum pun didapatkan oleh album yang menggaet banyak musisi muda seperti Yovie and Nuno, Karina Salim, Maruli Tampubolon, Fatin, Eros Tjokro, Virzha, Vadi Akbar, RAN, dan Nania. James F. Sundah sendiri bahkan tak bisa menyembunyikan kepuasannya.

Peluncuran Album James F Sundah dan Oddie Agam (Andy Masela/Bintang.com)

Baginya, ini menjadi satu lagi pembuktian bahwa lagu-lagu lawas merupakan lagu yang everlasting karena masih bisa dinikmati sampai saat ini. "Ini sebuah kebanggaan bagi kami," ujar James F. Sundah di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Senin (30/11).

"Lagu kami yang berasal dari dekade sebelumnya, ternyata masih disukai oleh masyarakat. Apalagi penjualan album fisik saat ini harus melawan pembajakan. Karenanya, kami anggap ini adalah hadiah bagi kami," lanjut James.

Peluncuran Album James F Sundah dan Oddie Agam (Andy Masela/Bintang.com)

Pernyataan senada juga diungkapkan oleh Oddie Agam. Ia tak menyangka ketika album yang digarapnya bersama James dan musisi-musisi muda akan dapat mencapai tripple platinum dalam tempo yang sangat cepat.

"Alhamdulillah. Dengan waktu yang demikian singkat, ternyata sudah mencapai angka itu. Saya bersyukur kepada Allah atas pemberian-Nya. Terimakasih juga kepada seluruh musisi muda yang terlibat," tandas Oddie Agam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading