Sukses

Entertainment

Laku Keras, Album 'Purpose' Justin Bieber Kembali Berjaya

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber nampaknya akan terus menambah deretan kesuksesannya lewat album baru bertajuk Purpose. Pasalnya, tak hanya video klip Sorry yang banyak ditonton namun, album keempat mantan kekasih Selena Gomez ini berhasil menyabet penjualan album tercepat sepanjang sejarah.

Album yang dirilis pada 13 November ini, sebelumnya telah dipromosikan Justin Bieber dengan sangat gencar. Ia memanfaatkan kekuatan medial sosial seperti Twitter dan Instagram untuk terus memberikan informasi terbaru seputar album Purpose.

Salah satu kesuksesan yang album baru Justin Bieber peroleh sebagai penjualan album tercepat sepanjang sejarah. Melalui akun Twitter pribadi, pelantun Baby ini mengunggah pencapaian luar biasa tersebut yaitu Purpose mendapatkan satu miliar streaming.

Tak hanya itu, video klip dari salah satu lagu di album Purpose bertajuk Sorry berhasil menarik sebanyak lebih dari 200 juta penonton. Kabar gembira ini juga Justin Bieber sampaikan melalui sebuah postingan di akun Twitternya.

Sebelumnya, sempat terjadi aksi saling mengejar penjualan antara album Justin Bieber dan One Direction. Hal ini dikarenakan, mereka meluncurkan album di hari yang sama dan Justin sempat menuding One Direction sengaja 'numpang tenar'.

Terlepas dari kabar tersebut, Justin Bieber berhasil membuktikan ketangguhan album terbarunya. Setelah terakhir merilis album Believe pada tahun 2012 lalu, Justin Bieber mantap mempertahankan juga melanjutkan pesona bermusiknya yang luar biasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading