Sukses

Entertainment

Tampil di D'Academy Asia Grup A, Irwan Dapat Banyak Saran

Fimela.com, Jakarta Kompetisi dangdut D'Academy Asia yang ditayangkan oleh Indosiar belum berakhir. Setelah masing-masing grup telah menyisihkan satu kontestan, kini D'Academy Asia dimulai kembali dengan grup A.

D'Academy Asia grup A di putaran kedua dilengkapi oleh Irwan asal Indonesia, Shiha Zikir asal Malaysia dan Henny Hanip asal Singapura. Sebelumnya mereka telah tampil pada Minggu (29/11) malam dan Irwan berhasil memimpin skor sementara dengan poin 344.

Di posisi kedua, kontestan Shiha Zikir asal Malaysia mengikuti dengan selisih poin yang tipis yaitu 341. Sedangkan, Henny Hanip harus puas dengan posisi ketiga dengan poin yang agak tertinggal dari Irwan dan Shiha Zikir, 325.

Sebagai pemimpin skor sementara, Irwan mendapatkan berbagai tanggapan atas penampilannya semalam dari komentator. Salah satu komentator asal Malaysia, Mas Idayu memberikan penilaian bahwa penjiwaan Irwan kurang sekali.

Tak hanya itu, Irwan juga mendapat banyak masukan dari komentator asal Brunei Darussalam, Fakhrul Razi bahwa suara dan cengkok dangdut Irwan baik tetapi pesona tidak ada kata. Selain itu, Rita Sugiarto juga memberikan masukan bahwa vokal Irwan semakin bagus tetapi tidak perlu memakai ral.

Ketiga kontestan D'Academy Asia grup A akan kembali mengerahkan kemampuan mereka untuk menjadi yang terbaik. Jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan secara langsung D'Academy Asia grup A malam ini pukul 19.00 WIB hanya di Indosiar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading