Sukses

Entertainment

M.Noe Tampil Seperti Bukan dalam Kompetisi di D'Academy Asia

Fimela.com, Jakarta Grup E D'Academy Asia mulai memainkan konser pertamanya pada malam hari ini. 4 peserta dari 4 negara yaitu Danang, Syuhada, Anna Abdul, serta M. Noe bersaing untuk menunjukkan kemampuan bernyanyi masing-masing.

Kontestan asal Singapura M.Noe mendapatkan kesempatan pertama untuk tampil menunjukkan kemampuannya dalam bernyanyi. M.Noe pun berusaha menunjukkan kemampuannya untuk membuktikan bahwa dirinya layak untuk tampil di panggung D'Academy Asia.

M.Noe (Nurwahyunan/Bintang.com)

Namun apa yang dilaukan oleh M.Noe ternyata kurang maksimal di mata komentator. Fakhrul Razi yang menjadi salah satu komentator menyatakan bahwa penampilan M.Noe malam ini kurang dan tak seperti tampil dalam sebuah kompetisi.

Nassar yang menjadi komentator untuk pertama kali di D'Academy Asia juga memberikan beberapa masukan untuk M.Noe. Menurut Nassar banyak nada yang dinyanyikan M.Noe keluar dari jalur yang semestinya.

M.Noe (Nurwahyunan/Bintang.com)

Rosalina Musa sebagai komentator juga tak lepas untuk mengkritik. Namun komentator yang akrab disapa Kak Ros ini berharap M.Noe bisa tampil lebih baik pada malam berikutnya.

Memang M.Noe sendiri masih memiliki kesempatan untuk bisa memperbaiki penampilannya di D'Academy Asia. Karena pada besok malam, 4 kontestan di grup E D'Academy Asia akan kembali bersaing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading