Sukses

Entertainment

Danang Ikuti Jejak Lesti dan Evi D'Academy Asia

Fimela.com, Jakarta Konser grup E D'Academy Asia baru saja selesai tadi malam. Kontestan asal Indonesia Danang menjadi yang terbaik untuk sementara waktu dengan meraih 363 poin dari 4 juri.

Banyaknya raihan poin yang didapatkan Danang memang sudah bisa diprediksikan sebelumnya. Beberapa komentator yang melihat penampilan Danang pun membarikan komentar positif.

Bahkan hampir semua juri memberikan pujian kepada runner-up Dangdut Academy 2 ini. Jika dilihat dari penampilan semua peserta di grup E memang Danang terlihat lebih menonjol dengan kemampuan vokal yang dimilikinya.

Jika Danang menempati posisi pertama, maka kontestan asal Malaysia Syuhada menduduki posisi runner-up. Syuhada mengumpukan poin sebesar 300 angka dan tertinggal 63 poin dari Danang yang berada di posisi teratas.

Danang (Nurwahyunan/Bintang.com)

Di posisi ke-3 ditempati oleh peserta asal Singapura M.Noe yang tampil sebagai pembuka acara. M.Noe sendiri menempat posisi 2 terbawah dengan mengumpulkan 268 poin dari 4 juri yang memberikan nilai kepadanya.

Sedangkan di posisi terbawah ada nama Anna Abdul yang mengoleksi 206 poin di konser grup E D'Academy Asia malam kemarin. Peserta asal Brunei Darussalam ini tak mampu untuk mengalahkan perolehan poin dari kontestan lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading