Sukses

Entertainment

Maruli Tampubolon Impikan Jadi Penyanyi Lintas Genre

Fimela.com, Jakarta Penyanyi pendatang baru, Maruli Tampubolon mengaku tak mau terpatok dalam genre tertentu. Sebagai pelaku industri hiburan, Maruli berharap bisa menjadi penyanyi yang bisa membawakan genre musik berbeda-beda. Musik baginya merupakan dunia yang lapang tanpa harus terkotak-kotak oleh pembagian genre.

"Karena menurut saya musik nggak bisa dipatokin dalam genre. Mimpi saya memang menjadi penyanyi lintas genre," ujar Maruli di Barge Hot Rod, Jalan Pangeran Antasari, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (30/11).

Seperti diketahui, Maruli pernah menggandeng Syahrini dalam sebuah lagu berjudul Cinta Sendirian. Ketika itu, genre pop lah yang diusungnya. Lalu, ia mencoba genre lain dengan menggaet DJ papan atas, Winky Wiryawan dalam sebuah lagu genre EDM berjudul Love Comes Around.

Maruli Tampubolon (Andy Masela/Bintang.com)

"Sekarang lagi lempar single dulu, satu-satu dulu. Nanti kalau album saya sudah keluar saya ingin lintas genre. Ada RnB, soul, EDM seperti yang saya buat dengan Winky Wiryawan," tutur Maruli yang baru saja melempar lagu berjudul Ruang pada 13 November lalu.

Lagu Ruang sendiri merupakan karya ciptanya bersama Aldi Permana. Sebagai musisi, Maruli Tampubolon berusaha untuk mempersembahkan karya yang berasal dari hatinya. Ia tak mau hanya mengandalkan lagu karya ciptaan orang lain.

Maruli Tampubolon (Andy Masela/Bintang.com)

"Ruang itu ciptaan saya dan Aldi Permana. Saya tek-tokan sama dia. Ini juga akan menjadi original soundtrack film saya bersama Raisa dan Chico (Jerikho). Menurut saya semua itu proses nggak ada yang instan terlebih terhadap karya," tukas Maruli.

Dengan berkarya sendiri, Maruli Tampubolon seolah mengungkap jati dirinya sebagai seorang musisi. "Kalau lihat rekam jejak saya dari lagu lawas Tak Ingin Sendiri, setelah itu single duet sama Syahrini dan sekarang September Ceria. Semua lagu orang, makanya sekarang saya challenge diri saya. Saya peras otak untuk membuat nuansa yang saya mau, inilah saya," tandas Maruli.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading