Sukses

Entertainment

Seksinya Bella Hadid Saat Manikur

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang model, kecantikan dan keseksian Bella Hadid tidak perlu diragukan. Dia pun mampu menyulap aktivitas sederhana jadi sesuatu yang terlihat seksi.

Ini dibuktikan dengan sebuah foto yang diunggahnya ke Instagram. Dalam foto tersebut, Bella terlihat sedang melakukan manikur sendiri.

 

A photo posted by Bella Hadid (@bellahadid) on

Satu hal yang membuat acara manikur tersebut seksi adalah busana yang dikenakannya. Bella tampak seksi dalam balutan lingerie. Memakai jubah berenda yang tidak terikat, Bella memamerkan bra dan celana dalam merah muda yang dikenakannya.

Menyempurnakan penampilannya, adik Gigi Hadid ini mengenakan telinga kelinci. Dengan nyaman dia duduk di sofa sambil tidak melihat ke arah kamera.

Bella Hadid (Bintang/EPA)

“@thelovemagazine #loveadvent coming soon @kegrand @douginglish,” tulisnya di keterangan foto, mengisyaratkan kalau ia tengah berada di pemotretan untuk majalah Love edisi mendatang.

Nah, bagaimana menurutmu sesi manikur Bella Hadid? Seksi sekali, bukan? Dengan semua prestasinya sebagai model dan juga penunggang kuda, perlu diketahui kalau Bella adalah pengidap Lyme disease, penyakit sama yang diderita Avril Lavigne.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading