Sukses

Entertainment

The Weeknd dan Bella Hadid Pacaran?

Fimela.com, Jakarta The Weeknd dan Bella Hadid keluar bersama-sama di New York City. Pasangan itu terlihat berjalan berdampingan ketika mereka meninggalkan sebuah restoran di Big Apple pada Selasa malam.

Penyanyi asal Kanada itu terlihat berjalan santai. Sementara itu, Bella tampaknya tidak nyaman difoto paparazzi.

Model berusia 18 tahun itu tampak cantik dalam balutan atasan hitam, skinny jeans, dan sepatu boots. Dia menyempurnakan penampilannya dengan rambut dikepang dan jaket warna khaki.

Bella Hadid dan The Weeknd (via perezhilton.com)

Sementara itu, The Weeknd mengenakan pakaian hitam dengan jaket hitam. Dia memadankannya dengan sepatu abu-abu.

Pasangan itu, yang terlihat menikmati kencan makan malam di LA bulan lalu tetap diam tentang hubungan mereka. Dalam sebuah wawancara dengan The New York Times pada bulan Juli, pelantun Can’t Feel My Face itu bahkan mencoba untuk menghindari pertanyaan tentang hubungannya dengan Bella.

Baca Juga: Seksinya Kendall Jenner dalam Balutan Bikini

Bella Hadid dan The Weeknd (via uk.pinterest.com)

Pada waktu itu, ketika penyanyi itu ditanya apakah ia jatuh cinta, ia menjawab dia tidak tahu. Dia mengatakan bahwa itu mungkin. Dia kemudian mengubah topik tentang albumnya.

“Aku tidak tahu, jujur saja. Aku tidak berpikir begitu. Mungkin. Tidak. Ya. Mungkin. Ini tentang aku menjadi siapa aku dan melangkah keluar dari zona kenyamananku untuk mencoba merasakan sesuatu yang lain selain apa yang telah aku rasakan empat tahun terakhir,” kata The Weeknd menghindari pertanyaan tentang hubungannya dengan Bella Hadid.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading