Sukses

Entertainment

Kim Soo Hyun Ungkap Perannya di Film Real

Fimela.com, Jakarta Setelah lama menjadi misteri, peran Kim Soo Hyun di film Real akhirnya terungkap. Aktor kelahiran Seoul, 16 Februari 1988 itu diplot untuk memerankan Jang Tae Young yang menderita Dissociative Identity Disorder (DID). Nuansa hitam akan membalut peran baru Kim Soo Hyun tersebut.

"Aku sedang bersiap-siap untuk menjadi pria yang kuat," ucap Kim Soo Hyun singkat dikutip Kdramastars.

Kim Soo Hyun. foto: en.korea.com

Jang Tae Young dikisahkan sebagai pria yang berambisi besar untuk membangun hotel judi terbesar di kota tempatnya tinggal. Ia berhati keras, tapi selalu dapat memecahkan masalah pelik dalam hidupnya. Jang Tae Young tak pernah ragu-ragu dalam bersikap.

Real menjadi film pertama Kim Soo Hyun usai tiga tahun vakum dari layar lebar. Peran kriminal seperti Jang Tae Young sudah pernah didapatkan Kim Soo Hyun dalam film The Thieves. Film yang rilis pada 2012 lalu itu menggaetnya untuk memerankan tokoh Zampano.

Kim Soo Hyun (Bintang/EPA)

Kepopuleran Kim Soo Hyun rupanya membuat Alibaba tertarik untuk ikut berinvestasi di film Real. "Kita akan berinvestasi pada film Real karena industri film Korea yang kreatif sangat berpengaruh di era sekarang. Ditambah dengan kepopuleran yang dimiliki oleh pemainnya, Kim Soo Hyun," ucap Zhang Qiang dikutip Variety.

Selain Kim Soo Hyun, belum ada nama pemain lain yang resmi terlibat di film Real. Rencananya, film ini tayang pada pertengahan 2016 mendatang. Proses syuting pun akan dimulai dalam waktu dekat.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Menanti Kembalinya Park So Dam Lewat Film "Special Delivery"
Artikel Selanjutnya
Ini 2 Aktor Korea yang Siap Gantikan Kim Seon Ho di Proyek Film Baru