Sukses

Entertainment

Beredar Foto Syuting Hari Pertama Film Bisma, Juara the Movie

Fimela.com, Jakarta Persiapan panjang untuk syuting film Juara the Movie akhirnya menemui akhir. Setelah latihan fisik, Bisma siap untuk mulai syuting film tersebut. Selain Bisma, film ini juga dibintangi oleh Tora Sudiro.

Juara The Movie diproduksi oleh Magma Enterteiment. Sutradaranya, Charles Gozali yang sebelumnya memproduksi Finding Srimulat dan Nada untuk Asa. Jadi ini adalah kolaborasi kedua Charles dan Bisma. Sebelumnya Bisma juga membintangi film Nada untuk Asa.

 

Magma Entertaiment mengajak penggemarnya untuk menjadi co-producer. Dengan penjualan merchandise, pengumpulan dana untuk pembuatan film inipun bertambah tiap hari. Banyak yang berharap anggota boyband Smash yang lain ikut semua dalam film Juara The Movie.

Hingga saat ini belum ada detail tentang cerita film Juara The Movie. Namun, dipastikan film yang dibintangi Bisma Smash ini bakal tayang 2016. Penggemar Smash antusias memasukan film ini ke dalam daftar tunggu film tahun depan.

Antusiasme itu terlihat dari komentar para penggemar usai sutradara film ini mengunggah foto hari pertama syuting. Nampak Bisma mengenakan kaos merah dengan kemeja putih. Senyum merekah menghiasi wajah Bisma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading