Sukses

Entertainment

7 Film yang Mampu Menghangatkan Hujan di Bulan Desember

Fimela.com, Jakarta Desember datang bersama dengan hujan. Namun bukan berarti hujan bisa menghalangi keceriaan hari-hari kita. Apalagi libur Natal dan Tahun Baru segera menjelang. Ini adalah waktu yang tepat untuk dihabiskan bersama keluarga.

Selain berlibur, Anda bisa menghabiskan waktu untuk nonton film bersama keluarga. Setidaknya ada enam film yang sayang untuk dilewatkan pada bulan Desember 2015. Tema yang beragam dari cinta, toleransi, hingga action bisa menghangatkan hati Anda dan keluarga. Berikut Bintang.com rangkumkan 7 film yang mampu menghangatkan akhir tahun ini.

Poster film Dilwale. foto: the indian express

1. Dilwale

Akhir bulan November 2015, distributor film India, MPV mengumumkan bahwa film yang dibintangi Shahrukh Khan dan Kajol ini juga akan tayang serentak pada 18 Desember 2015. Setelah film Kuch Kuch Hotahai dan My Name is Khan, siapa yang bisa meragukan chemistry diantara Shahrukh dan Kajol ini? Setiap film yang mereka bintangi tak cuma menawarkan cerita yang menarik.

Dilwale dipastikan akan memberikan landmark yang menawan seperti film Kuch KUch Hotahai. Syutingnya tak cuma dilakukan di India tetapi juga di Islandia dan Bulgaria. Plus, Shahrukh Khan akan tampil macho karena ada beberapa adegan action di film ini.

Teaser poster film Bulan Terbelah di Langit Eropa. Foto: Instagram

2. Bulan Terbelah di Langit Amerika

Film drama-reliji ini merupakan sekuel dari 99 Cahaya di Langit Eropa yang terbagi dalam dua film. Bulan Terbelah di Langit Amerika masih dibintangi oleh Acha Septriasa dan Abimana Aryasatya, tapi kursi sutradara beralih ke Rizal Mantovani.

Film produksi Maxima ini menghabiskan biaya sekitar Rp. 15 milyar, karena proses syuting selama sebulan penuh di Amerika Serikat. Film yang bakal rilis pada 5 Desember ini sangat dinanti oleh para penggemarnya dan pembaca novelnya.

 

Poster film Sunshine Becomes You. (Hitmaker Studios)

3. Sunshine Becomes You

Film produksi Hitmaker Studios ini juga diadaptasi dari sebuah novel dan berlokasi syuting seluruhnya di Amerika Serikat. Hal ini dilakukan agar sesuai dengan novelnya yang ditulis oleh Ilana Tan.Dengan arahan Rocky Soraya, Sunshine Becomes You dibintangi oleh Nabilah JKT48, Herjunot Ali dan Boy William.

Film ini cukup gencar melakukan promosi di media sosial, mulai dari pengumuman pemain utama sampai suasana syuting di New York. Film ini akan dirilis pada 23 Desember nanti.

The Hateful Eight. foto: EW

4. The Hateful Eight

Film-film karya Quentin Tarantino selalu ditunggu. Di tahun ini film terbarunya yang bertajuk The Hateful Eight, Taratino menggaet Samuel L. Jackson sebagai pemain utama. Film ini juga dibintangi oleh Kurt Russel, Jennifer Jason Leigh, Walter Goggins, Tim Roth, Michael Madsen dan Bruce Dern. Film ini menampilkan latar sekitar sepuluh tahun setelah perang saudara di Amerika Serikat (1861-1865). The Hateful Eight akan dirilis pada 25 Desember nanti.

 

Poster final film Single. Foto: Soraya Films

5. Single

Satu lagi film Indonesia yang sangat ditunggu di tahun ini. Nama Raditya Dika sudah dikenal luas di dunia hiburan terutama stand up comedy. Kali ini Dika kembali menjadi pemain utama, penulis naskah sekaligus sutradara di film Single.

Film ini juga dibintangi oleh Pandji Pragiwaksono, Babe Cabita dan Anisa Rawles. Ini akan menjadi film komedi yang beda karena akan menampilkan sejumlah adegan spektakuler dan berbiaya mahal. Single yang diproduksi Soraya Intercine Film ini akan dirilis pada 17 Desember mendatang.

 

Star Wars: The Force Awakens. foto: screen rant

6. Star Wars: The Force Awakens

Tak pelak, film ketujuh dari seri Star Wars ini termasuk film paling ditunggu di tahun 2015. Apalagi Star Wars memang punya banya penggemar setia. Belum dirilis, film ini sudah memecahkan rekor pemjualan tiket pre-sale. Film ini dibintangi oleh Harrison Ford, John Boyega, Daisy Ridley, Oscar Isaac, Anthony Daniels, Adam Driver, dan masih banyak lagi.

Tiga aktor Indonesia yaitu Iko Uwais, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman dikabarkan juga akan ambil bagian dalam Star Wars: The Force Awakens. Film yang disutradarai J.J. Abrams ini akan dirilis pada 18 Desember mendatang.

Poster film Negeri Van Oranje. Foto: Instagram

7. Negeri Van Oranje

Film Negeri Van Oranje menceritakan tentang lima sahabat, Lintang (Tatjana Saphira), Banjar (Arifin Putra), Wicak (Abimana Aryasatya), Geri (Chico Jerikho) dan Daus (Ge Pamungkas). Mereka berjuang keras untuk meraih gelar S2 di Belanda. Dari begadang untuk menyelesaikan paper, sampai harus bekerja paruh waktu karena kurang uang menjadi drama menarik untuk disimak.

Namun, banyaknya rintangan dan cobaan justru membuat persahabatan 5 mahasiswa ini semakin erat. Senang, sedih dan rasa cinta menjadi sebuah cerita tersendiri diantara 5 sahabat ini. Kehadiran Lintang menjadi dilema antara persahabatan dan cinta dalam film Negeri Van Oranje. Film ini akan tayang 23 Desember 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading