Sukses

Entertainment

Penuh Tawa di Syuting Video Klip Single Anyar Bunga Citra Lestari

Fimela.com, Jakarta Dalam video klip lagu terbaru berjudul Mungkin Suatu Hari, Bunga Citra Lestari menggaet beberapa sahabat karibnya sebagai model. Suasana syuting pun berubah menjadi ajang reuni bagi mereka. Gelak tawa dan canda ria mengiringi proses pembuatan klip yang disutradarai oleh Hedy Suryawan itu.

Kepada kamera Bintang.com dan Vidio.com, penyanyi yang akrab disebut BCL ini beberapa kali memperkenalkan sahabat-sahabatnya. Salah satunya adalah Melly yang sedang berulang tahun tepat di hari ini (1/12).

Sahabat dekat terlibat dalam klip baru Bunga Citra Lestari (Andy Masela/Bintang.com)

"Ini sahabat aku, Melly. Dia ulang tahun hari ini. Diajak sekalian jadi model video klip. Harus cantik loh (make upnya). Kalau gak, gue bakalan ngeraguin kemampuan lo sebagai make up artist," kata BCL yang ditujukan kepada make up di Nip and Dram, The Landmark Tower A, Setia Budi, Jakarta Selatan, Selasa (1/12).

BCL juga memberikan beberapa masukan kepada teman-temannya agar terlihat lebih menawan kala diambil gambarnya. Ia seperti layaknya sutradara ketika memberikan arahan kepada teman-temannya, meskipun masih tetap dengan kata-kata ringan penuh canda tawa.

"Oke semua, yang cantik ya. Sekarang diambil close up," ujar istri Ashraff Sinclair tersebut yang disambut tawa sahabat-sahabatnya yang belum mendapatkan giliran syuting.

Serunya suasana syuting klip baru Bunga Citra Lestari (Andy Masela/Bintang.com)

Ditambahkan oleh sang sutradara, Hedy Suryawan, konsep video klip ini memang dicetuskan oleh BCL. Para sahabat BCL tersebut berperan sebagai pengunjung kafe yang sedang menikmati alunan lagu dari sang penyanyi yang tak lain adalah BCL sendiri.

"Konsep awal emang dari dia (Bunga Citra Lestari), namun sempet discuss juga. Lagu agak jazz, karenanya konsep hanya ngambil ambience saat BCL nyanyi di satu cafe, ada pasangan, lelaki itu punya cerita dengan penyanyi sendiri. Model teman-teman BCL semua. Intinya saya antusias sekali dengan konsep ini," tutur Hedy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading