Sukses

Entertainment

Ebiet G Ade - Rossa Tutup Tahun dengan Konser 'Konser 3 Generasi'

Fimela.com, Jakarta Konser 3 Generasi membawa konsep baru yang dapat dinikmati oleh semua kalangan pecinta musik. Ebiet G Ade yang dikenal lewat karyanya di tahun 1990an, Rossa di 2000an, serta AMPM dan Jevin Julian mewakili generasi muda akan berkolaborasi dan melahirkan nuansa musik baru.

"Mudah-mudahan kita bisa berbahagia bersama mengakhiri 2015, dan menyambut tahun baru dengan kebahagiaan," kata Rossa saat jumpa pers Konser 3 Generasi di Patheya, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (1/12/2015).

Konser 3 Generasi, Ebie G Ade bertemu Rossa (Deki Prayoga/Bintang.com)

Konser 3 Generasi yang dibalut dengan musik masa kini itu akan berlangsung di Tentrem Ballroom, Yogyakarta pada 31 Desember 2015. Pada penampilannya nanti, Rossa dan Ebiet G Ade juga akan membawakan hits mereka baik dalam versi yang sudah diremix maupun dalam versi asli.

Pelantun lagu 'Berita Kepada Kawan' merasa tersanjung karena diberi kehormatan untuk turut serta meramaikan Konser 3 Generasi. Dengan rendah hati Ebiet G Ade merasa kalau penampilannya bersama Rossa dan Jevin juga merupakan suatu bentuk penghargaan tersendiri.

"Saya generasi 1990an, Rossa 2000an, Jevin generasi masa depan. Jadi bayangkan saya menyanyi sejak 1979, 30 tahun lebih. Makanya, saya merasa mendapat penghargaan yang lebih bahwa di umur saya sekarang masih diberi kesempatan tampil dengan Rossa, AMPM, dan Jevin Julian," sambung Ebiet G Ade di tempat yang sama.

Preskon Konser 3 Generasi (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lebih lanjut, meski diadakan di Yogyakarta tapi Rossa berharap tak hanya orang sekitar yang dapat menyaksikan 'Konser 3 Generasi'. Solois kelahiran Sumedang ini juga akan memboyong keluarganya agar bisa melihat penampilan legenda musik yang ada di tanah air.

"Kita diberikan kesempatan untuk kasih tau dan mengajak seluruh orang Jogja, tapi di luar Jogja juga dikasih. Mudah-mudahan kita semua bisa mengajak banyak orang karena dari keluarga bukan mau nonton saya. Tapi mau nonton legenda musik," sambung Rossa yang antusias sambut Konser 3 Generasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading