Sukses

Entertainment

Lama Tak Muncul, Ebiet G Ade Akhirnya 'Buka Puasa'

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal Ebiet G Ade. Karya lagunya yang berjudul 'Berita Kepada Kawan' dikenal luas oleh para pecinta musik. Lama tak muncul, kini akhirnya musisi yang berkarier sejak tahun 1990an itu akhirnya hadir di hadapan para media.

"Saya udah lama nggak ketemu media. Hari ini 'berbuka puasa' (hadir di hadapan media)," tutur Ebiet G Ade saat jumpa pers 'Konser 3 Generasi' di Patheya, Kemang, Jakarta Pusat, Selasa (1/12/2015).

Ebiet G Ade (Deki Prayoga/Bintang.com)

Pada kesempatannya kali ini, pemilik nama lahir Abid Ghoffar bin Aboe Dja'far itu pun sempat bergurau dengan para awak media. Sudah lama tak jadi sorotan, penampilan Ebiet G Ade sudah banyak berubah.

"Apa teman-teman masih inget saya? Apa waktu lagu saya hit udah pada lahir? Hari ini tiba-tiba saya mendapat perhatian, difotoin. Ini sesuatu yang baru. Wajah saya memang sudah tidak seperti dulu lagi. Dulu jelek, sekarang keren. Udah takdir. Hehehe," canda Ebiet kepada wartawan.

Ebiet G Ade tampil dalam Konser 3 Generasi (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kemunculannya kali ini bertujuan untuk mempromosikan 'Konser 3 Generasi' yang akan diadakan di Tentrem Ballroom, Yogyakarta pada 31 Desember 2015. Ia akan bersanding dengan Rossa dan Jevin Julian.

"Saya bangga sama diva Rossa dan Jevin Julian. Momen istimewa. Karena saya tumbuh dan lahir di Jogja. Mendampingi Rossa dan Jevin, suatu kehormatan buat saya," tegas Ebiet G Ade.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading