Sukses

Entertainment

Selena Gomez Akan Kencani Zayn Malik?

Fimela.com, Jakarta Pengakuan mengejutkan terlontar dari mulut Selena Gomez. Zaylena (Zayn Malik – Selena Gomez) bisa saja benar-benar terjadi!

Selena mengungkapkan dalam sebuah wawancara untuk InStyle Inggris edisi terbaru kalau dia akan mengatakan ya jika Zayn mengajaknya keluar. Sebagai informasi, baru-baru ini Zayn dikabarkan berkencan dengannya.

 

Foto kiriman InStyle UK (@instyleuk) pada

“Jika dia mengajakku berkencan, aku akan terlihat dengannya. Hanya bercanda, tapi tidak, aku tidak bercanda,” katanya agak ragu-ragu.

Sayangnya, Zayn tampaknya telah menemukan tambatan hati yang baru dalam diri Gigi Hadid, yang menjadi bintang bersama Selena di video klip Bad Blood milik Taylor Swift. Asmara mereka hingga kini memang masih belum dikonfirmasi, tetapi keduanya telah terlihat bersama beberapa kali dalam beberapa hari terakhir.

Zayn Malik (via usmagazine.com)

Sedikit lebih luas dari topik Zayn, Selena mengaku bergantung pada Taylor ketika berurusan dengan topik laki-laki. Selena pun mengungkapkan cara Taylor membuat dirinya nyaman.

“Ketika aku berkata, ‘Aku benar-benar kacau,’ Taylor akan mengatakan, ‘Tidak,’ dan dia kemudian menunjukkan cara menyulap kasalahanku menjadi sesuatu yang hebat,” tambah Selena Gomez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading