Sukses

Entertainment

Justin Bieber dan Selena Gomez Tidak Balikan?

Fimela.com, Jakarta Meskipun beredar foto yang menunjukkan Justin Bieber dan Selena Gomez bersenang-senang di pertemuan baru-baru ini, mantan pasangan tersebut tidak kembali bersama. Menurut PEOPLE, keduanya hanya berstatus teman pada saat ini.

Seorang sumber mengatakan, “Mereka peduli satu sama lain dan saling merindukan, tapi mereka tidak kembali bersama.”

Justin Bieber dan Selena Gomez, Jumat (20/11/2015) (via dailymail.co.uk)

Sebelumnya Justin dan Selena memicu kabar kalau mereka kembali bersama setelah difoto menghabiskan waktu bersama selama akhir pekan. Justin dan Selena terlihat bersama di sebuah bar hotel di Beverly Hills, Los Angeles, Jumat (20/11/2015).

Di sana bahkan Justin menyanyikan lagu My Girl untuk Selena. Ketika mereka berjalan di luar hotel, Selena tidak bisa menjauhkan tangannya dari Justin.

Justin Bieber dan Halsey, Minggu (22/11/2015) (via dailymail.co.uk)

Kemudian, pada hari Minggu (22/11/2015), Selena menghadiri after-party American Music Awards 2015 yang dipandu oleh Justin di The Nice Guy di Los Angeles. Keduanya tidak terlihat bersama di pesta itu.

Seorang saksi mata mengatakan kalau Selena Gomez dan Justin Bieber hanya bersikap ramah satu sama lain. Justin malah terlihat meninggalkan pesta dengan penyanyi Halsey yang berkolaborasi dengannya di The Feeling.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading