Sukses

Entertainment

Romantis, Justin Bieber Rayu Selena Gomez Lewat Lagu 'My Girl'

Fimela.com, Jakarta Setelah memberikan kejutan dengan merilis album terbarunya Purpose, Justin Bieber kini kembali menjadi buah bibir netizen. Pasalnya, ia tertangkap kamera penggemar tengah berada di sebuah bar dan menyanyikan lagu untuk sang mantan kekasih, Selena Gomez.

Kedua pasangan yang kini telah berpisah itu tertangkap kamera sedang berada di bar Hotel Montage, Beverly Hills, California pada Jumat (20/11). Namun, yang mengejutkan adalah Justin Bieber menyanyikan dua buah lagu yaitu My Girl milik The Temptations dan lagu Sorry miliknya.

 

@justinbieber singing my girl to @selenagomez....is this real? Pure magic.

A video posted by lındsey (@eatprayphoto) on

Seorang penggemar berhasil mengabadikan momen romantis tersebut lewat video yang ia unggah melalui akun Instagramnya. Akun @eatprayphoto mengungkapkan bahwa Justin Bieber bernyanyi My Girl untuk Selena Gomez.

Tak hanya itu, sang penggemar juga berhasil mengabadikan ketika Justin Bieber menyanyikan lagu kedua untuk Selena. Lagu tersebut diambil dari album terbaru Purpose bertajuk Sorry.

Terlepas daripada itu, Justin Bieber dan Selena Gomez kini memang telah berpisah untuk sementara waktu. Namun, keduanya baru-baru ini menyatakan rasa cinta mereka dan saling memberikan semangat satu sama lain.

Meski telah berpisah, Justin Bieber dan Selena Gomez dikabarkan kompak berkolaborasi untuk lagu bertajuk Strong. Strong pertama kali diputar pada 17 Oktober lalu melalui OVO Sound Radio namun, mereka tidak memberikan komentar apapun tentang lagu ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading