Sukses

Entertainment

Album Baru One Direction Sukses Ungguli Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Merilis album di tanggal yang sama, One Direction dan Justin Bieber tengah dalam perebutan posisi chart. Namun, album One Direction bertajuk Made In The A.M. berhasil unggul sementara dari album Purpose milik Justin Bieber di Official Album Chart mingguan.

Menurut data dari Official Chart Company, One Direction kini meraih penjualan kombinasi chart sebanyak 14 ribu kopi. Pencapaian ini berhasil menghadang langkah mantan kekasih Selena Gomez ini untuk sementara waktu.

One Direction (AFP/Bintang.com)

One Direction meluncurkan album kelima mereka bertajuk Made In The A.M pada 13 November lalu dan menempati posisi pertama. Sedangkan, Justin Bieber mengikuti di belakang boyband asal Britania Raya dengan album keempatnya bertajuk Purpose.

Jika One Direction kembali berhasil menduduki posisi pertama di Album Chart Britania Raya pada 20 November mendatang, hal ini akan mengikuti album mereka sebelumnya, Take Me Home (2012), Midnight Stories (2013) dan Four (2014). Album keempat ini menandakan rehat One Direction tahun 2016 mendatang.

Justin Bieber (Bintang/EPA)

Sementara itu, jika Justin Bieber berhasil merebut posisi pertama akan menandakan album keduanya di Britania Number One. Hal ini akan menyusul kesuksesan album ketiganya bertajuk Believe yang rilis pada tahun 2012.

Peperangan chart yang sengit ini akan terus berlanjut mengingat, One Direction dan Justin Bieber meluncurkan karya di tanggal yang sama, 13 November. Siapakah yang akan berhasil menduduki posisi pertama di minggu ini? Kita tunggu kelanjutannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading