Sukses

Entertainment

Rayakan Rilis 'Purpose', Justin Bieber Gebrak Konser Ellen Show

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber akhirnya kembali dengan meluncurkan kejutan yang menarik untuk para penggemar setianya yang akrab disapa Beliebers. Pasalnya, penyanyi yang kini berambut pirang tersebut telah resmi merilis album terbarunya yang bertajuk Purpose.

Tak hanya itu, mantan kekasih Selena Gomez ini berhasil meluncurkan album pertamanya sejak tiga tahun tak melahirkan karya terbaru pada 13 November lalu. Purpose menjadi album keempatnya setelah merilis album My World 2.0 (2010), Under the Mistletoe (2011) dan Believe (2012).

Sebagai persembahan Justin Bieber untuk karya terbaru, ia merayakan dengan tampil pada sebuah konser di acara The Ellen DeGeneres Show. Solois asal Kanada ini menampilkan lagu terbaru dari album Purpose bertajuk Sorry dan What Do You Mean.

Mengusung tema outdoor, konser ini diselenggarakan di Warner Bros., Los Angeles, Amerika Serikat yang dipadati oleh lebih dari 3500 penonton. Sebelumnya, pelantun Baby ini juga telah mengumumkan aksinya di acara Ellen Show pada 27 Oktober lalu melalui akun Twitter pribadinya.

 

#bieberweek @theellenshow

A photo posted by Justin Bieber (@justinbieber) on

Justin Bieber juga mengunggah foto ketika ia tampil di acara Ellen Show melalui akun Instagram pribadinya. Terlihat dalam foto tersebut Justin tengah tampil di atas panggung ditemani oleh penari latar yang enerjik dan banyaknya bidikan kamera penggemar yang mengabadikan penampilannya tersebut.

Justin Bieber dikenal sebagai salah satu penampil dunia yang kini tengah gencar melakukan promosi untuk album terbarunya. Tak lupa, ia memberikan setiap rinci infomasi melalui akun media sosial pribadi untuk kabar terbaru karya yang telah ia luncurkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading