Sukses

Entertainment

Justin Bieber Siap Gebrak American Music Awards 2015

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda asal Kanada, Justin Bieber baru saja meluncurkan album barunya bertajuk Purpose. Kini, mantan kekasih Selena Gomez ini tengah menyiapkan kejutan istimewa untuk penampilannya di ajang penghargaan musik bergengsi, Justin Bieber akan menjadi salah satu penampil di American Music Awards 2015.

Kabarnya, Justin Bieber akan menampilkan medley dari hitsnya di ajang yang akan ditayangkan secara langsung dari Microsoft Theatre, Los Angeles, Amerika pada 22 November mendatang. Tentu berita ini akan menjadi daya pikat bagi penonton di seluruh dunia yang tak sabar menantikan aksinya.

Justin Bieber baru saja diumumkan menjadi salah satu penampil untuk ajang penghargaan musik bergengsi ini. Melalui tweet resmi dari AMA pada 19 November lalu, Justin akan menyanyikan secara medley hits besarnya di AMA 2015.

Penampilannya di AMA 2015 juga menjadi ajang promosi untuk album terbaru, Purpose. Mengingat, Purpose baru saja dirilis pada 13 November lalu bersamaan dengan rilisnya album baru One Direction, Made In The A.M.

Justin Bieber (Bintang/EPA)

Selain Justin Bieber, sebelumnya telah diumumkan bahwa AMA 2015 akan diramaikan oleh mantan kekasihnya, Selena Gomez dan salah seorang teman Justin, Ariana Grande. Carrie Underwood, One Direction, Demi Lovato, Gwen Stefani, The Weeknd dan Jennifer Lopez juga ikut ambil bagian untuk menampilkan aksi mereka.

Justin Bieber memiliki kesempatan yang besar untuk membawa pulang trofi kemenangan American Music Awards 2015. Pasalnya, ia masuk nominasi pada kategori the Collaboration of the Year dengan lagunya bertajuk Where Are U Now bersama Skrillex dan Diplo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading