Sukses

Entertainment

One Direction Mantap Singkirkan Pesona Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Merilis album di tanggal yang sama, Justin Bieber sempat menuding One Direction sengaja 'numpang tenar' dalam promosi albumnya. Mungkin perkataan penyanyi asal Kanada itu ada benarnya. Jika pun benar, maka misi 1D berhasil.

Bersaing ketat sebagai album dengan penjualan terlaris dalam seminggu, album Made In The A.M mampu mengungguli angka yang dicapai Justin Bieber dengan album Purpose-nya. Memang selisihnya tak beda jauh, tapi menang tetaplah menang. Dan Bieber harus menerima kenyataan itu.

One Direction sukses kalahkan Justin Bieber lewat album baru mereka, Made In The A.M

Baik One Direction dan Justin Bieber memang menjadi rival terpanas di tahun ini. One Direction merebut perhatian dengan album kelimanya karena album ini dirilis sebagai salam perpisahan sebelum mereka vakum tahun depan. Sementara album Purpose menjadi comeback istimewa dari Justin Bieber yang sempat mandek berkarya.

Dari segi penjualan, album milik Harry Styles dkk mencapai angka 93.189 kopi, mengungguli Purpose yang terjual 90.000 kopi. Kedua pencapaian tersebut dihitung berdasarkan satu minggu pertama sejak dirilis. Dan keduanya berpotensi menjadi yang terlaris di tahun 2015 ini.

Justin Bieber (AFP/Bintang.com)

Dengan pencapaian ini, One Direction meneruskan tren positif yang telah ia catatkan lewat album-album sebelumnya. Tercatat, album Take Me Home (2012), Midnight Stories (2013) dan Four (2014) juga telah meraih predikat album dengan penjualan paling cepat di chart internasional.

Harus diakui kali ini Justin Bieber mungkin sedikit kecolongan dari One Direction. Namun seiring rencana vakum 1D selama 2 tahun, Bieber akan makin gencar melonjakkan kariernya semakin tinggi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading