Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Entertainment

Foto Bugil Justin Bieber 'Disulap' Jadi Kartu Ucapan

Fimela.com, Jakarta Ellen DeGeneres menunjukkan bakatnya yang tersembunyi. Komedian berusia 57 tahun tersebut menyulap foto bugil Justin Bieber yang diambil pada waktu liburan di Bora Bora menjadi kartu ucapan untuk liburan yang akan datang.

Ellen pun membagikan kartu ucapan tersebut ke Instagram. Ternyata kartu ucapan ciptaannya bukan hanya menampilkan Justin, tetapi juga dirinya dan pasangannya, Portia de Rossi.

 

Foto kiriman Ellen (@theellenshow) pada

Ellen dan Portia muncul dalam balutan bikini two-piece. Portia tersenyum lebar saat melihat Justin bugil, sementara itu Ellen yang mengenakan topi Santa Claus menunjukkan ekspresi wajah lucu.

“Aku membuat kartu ucapanku dengan @Shutterfly. Aku tidak sabar untuk menunjukkannya pada ibu,” tulis Ellen sebagai keterangan foto.

Justin Bieber (via famefynet.com)

Memang sebelumnya Justin mengaku di acara tersebut, “Foto itu tidak seburuk yang aku pikir. Tidak mengerikan.”

Oleh karena itu, Ellen tampaknya berpikir kalau bergurau tentang foto tersebut juga tidak apa-apa. Justin pun tidak melontarkan komentar apapun setelah kartu ucapan tersebut diunggah.

Sebagai informasi, ini bukan kali pertama Ellen DeGeneres menciptakan kartu ucapan dari foto bugil. Tahun lalu, sebelum Justin Bieber, Ellen membuat kartu ucapan dari foto sampul majalah Paper yang menampilkan Kim Kardashian.

Loading