Sukses

Entertainment

Jaga Reputasi, Ebiet G Ade Ogah Ngedance di Konser 3 Generasi

Fimela.com, Jakarta Di akhir tahun 2015 nanti, rencananya Ebiet G Ade akan tampil bersama Rossa dan Jevin Julian lewat konser spesial bertajuk 'Konser 3 Generasi'. Namun sejak jauh hari pria yang memulai karirnya sejak tahun 1979 itu memastikan tidak akan menari di atas panggung.

"Bisa saja saya nari-nari, tapi nanti orang pulang dengan imajinasi yang rusak semua. Perjalanan wajah saya nanti akan sangat berubah. Biarkan saja yang lain nari-nari jeder-jeder, saya tetap seperti biasanya. Perpaduan ini bisa jadi kenangan indah yang melekat di pikiran," tutur Ebiet G Ade saat jumpa pers 'Konser 3 Generasi' di Patheya, Kemang, Jakarta Pusat, Selasa (1/12/2015).

Ebiet G Ade dalam preskon Konser 3 Generasi (Deki Prayoga/Bintang.com)

Pelantun lagu 'Berita Kepada Kawan' itu tak ingin melakukan hal yang melewati batas kemampuannya. Ia hanya ingin memuaskan para penonton sesuai karakternya selama berkarier sebagai penyanyi dan pencipta lagu.

"Pesan saya jangan kelewat bergejolak. Tapi kalo soal apakah di dalam penampilan nanti saya harus melakukan sesuatu yang lain, saya rasa saya sudah bersumpah untuk tidak tampil di luar apa yang saya mampu," lanjutnya.

Ebiet G Ade (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lebih lanjut, nantinya akan ada performance khusus Ebiet G Ade dengan aransemen musik yang baru. Meski sampai saat ini masih belum tahu akan seperti apa penampilannya nanti, Ebiet yakin kalau itu akan menjadi sesuatu yang memanjakan telinga para penonton.

"Kalo nanti lagu saya diremix, saya sendiri juga tidak bisa membayangkan. Ini bisa jadi sesuatu yang membangunkan saya supaya lebih muda," tukas Ebiet G Ade

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading