Sukses

Entertainment

Dian Sastrowardoyo-Adinia Wirasti Bersaing di Piala Maya 2015

Fimela.com, Jakarta Ajang penghargaan Piala Maya 2015 siap kembali digelar. Di tahun keempat ini, pihak penyelenggara sengaja mengangkat tema Imajinasia. Para sineas Indonesia seperti Dian Sastrowardoyo dan Adinia Wirasti pun bersiap menyambut ajang bergengsi tersebut.

Pihak penyelenggara pun telah mengumumkan daftar nominasi pada Selasa (1/12/2015) di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Ada 29 piala yang akan diperebutkan. Acara pengumuman tersebut dihadiri oleh para komite pemilih yang terdiri dari beragam profesi termasuk aktris Marcella Zalianty.

Dian Sastrowardoyo bermain di AADC 2. (Ada Apa Dengan Cinta 2) (Galih W. Satria/bintang.com)

Untuk kategori Aktor Pemeran Utama Terpilih, Reza Rahadian akan bersaing ketat dengan Chicco Jerikho, Deddi Sutomo, Rio Dewanto dan Vino G. Bastian.  Sedangkan untuk kategori Aktris Pemeran Utama Terpilih, dua sahabat cantik Dian Sastrowardoyo (film 7/24) dan Adinia Wirasti (Kapan Kawin?) akan bersaing dengan Laudya Cynthia Bella (Surga yang Tak Dirindukan), Marsha Timothy (Nada Untuk Asa) dan Tutie Kirana (About A Woman).

Dian dan Adinia sama-sama bermain di film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) pertama dan kedua. Tentunya menarik bagaimana dua sahabat ini bersaing jadi pemenang di kategori yang sama. Sementara Bella pernah meraih piala sebagai Aktris Utama Terpuji di Festival Film Bandung (FFB) 2015 lewat film Surga yang Tak Dirindukan.

Laudya Cynthia Bella usai menerima piala FFB 2015.(Galih W. Satria/Bintang.com)

Sedangkan Marsha meraih piala di ajang Indonesia Movie Awards 2015 lewat film Nada Untuk Asa. Lalu ada aktris senior Tutie Kirana tampil di film indie About A Woman yang disutradarai, ditulis dan diproduseri oleh Teddy Soeriaatmadja.

Persaingan antara aktor muda dan senior tentunya akan membuat penyelenggaraan Piala Maya 2015 semakin menarik untuk disimak.

Jadi, siapa yang lebih unggul nanti di kategori Aktris Pemeran Utama Terpilih? Dian Sastrowardoyo, Adinia Wirasti atau pemain lainnya? Kita tunggu di malam penghargaan Piala Maya 2015 pada 19 Desember mendatang di Jakarta.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading