Sukses

Entertainment

Berhijab, Terry Putri Akui Banyak Kehilangan Teman

Fimela.com, Jakarta Sejak memutuskan berhijab, presenter Terry Putri semakin terlihat lebih religius dibandingkan sebelumnya. Dengan keputusannya tersebut, banyak hal positif yang ia dapatkan dalam kehidupannya bahkan karirnya.

Untuk dilingkungan sendiri, Terry Putri mengaku banyak teman yang belum bisa menerima keputusannya berhijab. Pun demikian, Terry Putri tetap pada pendiriannya untuk tetap menutup auratnya dan ia merasa mendapat sebuah hikmah yang bisa dia ambil karena keputusannya tersebut.

Terry Putri di konser World AIDS Day (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

"Masalahnya kehidupan aku agak hedon sebelumnya. Kebanyakan dari mereka yang lihat aku sekarang berhijab jadi mundur. Berarti Allah menyeleksi orang-orang yang dekat dengan aku," ujar Terry Putri ditemui Bintang.com di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta, Selasa malam (1/12/2015).

Menutup aurat, bagi wanita kelahiran Banjarmasin 1979 silam ini memang tanpa alasan. Dalam setahun silam ini, ia mengaku sangat mendapat pencerahan usai menggunakan hijab.

Terry Putri turut mengajak masyarakat dalam kampanye berbagi kepedulian agar sama-sama bisa memberikan secercah harapan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Di sisa umur aku yang masih diberikan kesempatan untuk bertobat, aku mau lebih taat," kata Terry.

Setelah berhijab, lanjut Terry Putri, karir bukan sesuatu yang diprioritaskannya saat ini. Ia rela banyak kehilangan pekerjaan, namun yang terjadi padanya adalah justru tawaran job semakin berdatangan.

"Banyak yang bilang, berhijab nanti karirnya susah. Tapi Alhamdulillah, Allah itu baik, aku dikasih rejeki berlipat ganda. Kini, aku Lillahi Ta'ala mau hidup yang benar," tandas Terry Putri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading