Sukses

Entertainment

Risty Tagor Tuding Stuart Collin Lakukan Nazar Palsu

Fimela.com, Jakarta Dalam kondisi hamil, Risty Tagor harus menghadapi kemelut rumah tangganya dengan Stuart Collin. Kini, pasangan yang menikah pada 19 April 2015 di kota Bogor ini harus berhadapan di pengadilan untuk menyelesaikan kasus perceraian mereka.

Sebagaimana kita tahu, proses perceraian yang dihadapi Risty memang tidak mudah. Pasalnya, dia masih harus menerima hujatan, kritikan, dan anggapan bahwa dia tidak mampu mempertahankan pernikahan. Pasalnya, sebelum bercerai dengan Stuart, Risty juga sempat gagal membina rumah tangga dengan Rifky Balweel.

Pasangan suami-istri Stuart Collin dan Risty Tagor, hadir dalam sidang perdana perceraian mereka yang digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015). (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)

Tentu saja Risty berusaha sabar dengan semua tudingan miring yang mengarah padanya. Namun kini, sepertinya dia mulai lelah sehingga memutuskan mencurahkan isi hatinya lewat media sosial. Dia merasa miris karena orang tuanya kini disangkutpautkan dalam kasus dengan Stuart.

Dalam curhatan yang dituliskan pada Rabu (02/12/2015) itu, Risty sempat mengungkapkan bahwa hal yang selam ini dilihat publik adalah kebohongan. Dia bahkan menuding Stuart telah melakukan nazar palsu dan kezaliman.

 

segala kekhawatirankupun terjadi, semua yg ditahan selama ini akhirnya tak bisa lagi 😔😔 aku coba diam dan tutupi,, ga papa kalau masih terus aku dalam keadaan ini yg sedang hamil dan terzalimi, dihujat org2 yg tak mengerti, tak merasa dan termakan kepalsuan dan fitnahnya,, tapi stelah sudah ke 2 org tuaku yg disalahkan padahal mrekalah yg paling tulus cinta dan menerimaku apa adanya dengan keadaan ini, yang merawatku disaat aku benar2 tak berdaya.. mreka yang paling kecewa atas semua kezaliman, nazar janji palsu dan tipuannya.. skrg ke 2 org tua ku yang dijadikan kambing hitam atas masalah ini dijadikan pihak ke 3 yang menyebabkan perpisahan ini.. astagfirullah aladzim.. aku dan saksi2 harus critakan yang sebenarnya, kuharap semua tak berlarut.. smoga kamu bisa bahagia dengan hidup kamu yang sekarang, semoga kita sama2 diberi hidayah dan hikmah dr ini semua,, dan semoga tidak ada lg wanita yg jd korban kamu stelah ini.. #IniAku #astagfirullahaladzim #takdirAllahPastiBaik #SemogaTerhindarDariKejadianYangSama

A photo posted by Risty Tagor (@ristytagor) on

"... ke 2 org tuaku yg disalahkan padahal mrekalah yg paling tulus cinta dan menerimaku apa adanya dengan keadaan ini, yang merawatku disaat aku benar2 tak berdaya.. mreka yang paling kecewa atas semua kezaliman, nazar janji palsu dan tipuannya.. skrg ke 2 org tua ku yang dijadikan kambing hitam atas masalah ini dijadikan pihak ke 3 yang menyebabkan perpisahan ini.. astagfirullah aladzim," demikian caption yang ditulis Risty dalam postingannya beberapa waktu lalu.

Sebagaimana diulas sebelumnya, pernikahan Risty Tagor dan Stuart Collin memang hanya bertahan selama kurang lebih tiga bulan. Risty menuding Stuart telah mengabaikan dirinya saat sakit, dan bertindak kasar pada anak Risty, Arsen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading