Sukses

Entertainment

Zayn Malik dan Gigi Hadid Tertangkap Kamera Berpegangan Tangan

Fimela.com, Jakarta Zayn Malik dan Gigi Hadid kembali menuang bensin ke kabar yang menyebutkan kalau mereka berpacaran. Keduanya terlihat keluar bersama untuk satu lagi kencan di malam hari.

Mereka bahkan tertangkap kamera berpegangan tangan setelahnya di West Hollywood, California. Tentu ini sebuah kemajuan setelah sebelumnya hanya saksi mata yang menggambarkan kalau mereka berpegangan tangan.

Pada kesempatan kali ini, mereka kembali kompak. Baik Gigi dan Zayn mengenakan busana serba hitam.

Mereka menghabiskan malam di The Nice Guy. Keduanya kemudian meninggalkan restoran favorit selebriti tersebut melalui pintu belakang dan langsung masuk ke dalam mobil bersama-sama.

Kencan kedua (tepat sebelum kali ini) Zayn Malik dan Gigi Hadid (via celebuzz.com)

Seperti diberitakan sebelumnya, mereka pertama kali dikaitkan satu sama lain setelah terlihat berbicara di dalam mobil. Foto keduanya berbicara di dalam mobil tersebut kemudian muncul di internet.

Penggemar pun menggila akan kabar Zayn Malik dan Gigi Hadid ini. Mereka mengkalim kalau keduanya sudah mulai saling pinjam barang setelah Zayn mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya mengenakan kacamata yang mirip dengan milik Gigi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading