Sukses

Entertainment

'Half a Heart' One Direction Curi Perhatian Gigi eks Cherrybelle

Fimela.com, Jakarta Setelah mantap meninggalkan girlband Cherrybelle yang membesarkan namanya, Gigi tetap berkarya di dunia hiburan Indonesia. Hal tersebut ia lakoni tidak hanya mengambil peran di beberapa judul film layar lebar, namun juga tetap bermusik.

Disinggung mengenai kegiatan bermusik, Gigi mengaku belum memiliki kesibukan yang pasti. Namun, ia telah merencanakan untuk membuat proyek terbaru bersama mantan anggota Cherrybelle.

Gigi eks Cherrybelle (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Musik sih belum ada kesibukan yang pasti, tapi kita lagi berencana untuk membuat project baru yang eks Cherrybelle. Hanya beberapa orang yang aku belum bisa mention berapa orang itu. Kita pengen bikin project ke depannya. Supaya tidak wacana doang, aku cuma mau kasih tahu kalau kita mau buat suatu project," ungkap Gigi kepada Bintang.com.

Selain mengenai bermusik, tidak dapat dipungkiri bahwa Gigi tidak bisa lepas dari musik. Ternyata, musik memiliki peran yang besar untuk Gigi, ia mengaku mendengarkan musik setiap hari dan beberapa lagu berhasil memikat hatinya.

Gigi eks Cherrybelle (Nurwahyunan/Bintang.com)

Salah satu contoh, lagu Half a Heart milik boyband One Direction sukses menyedot perhatian Gigi eks Cherrybelle. Walaupun ia tidak mengikuti perkembangan boyband yang berasal dari Britania Raya ini, namun Half a Heart tetap di hati.

"Aku lagi suka banget lagunya One Direction, walaupun kurang suka bandnya, maksudnya enggak ngikutin, tapi ada satu lagu yang enak banget Half a Heart, itu enak banget," tambah Gigi eks Cherrybelle.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading