Sukses

Entertainment

Shahnaz Haque, dan Apresiasi untuk Perempuan Teladan

Fimela.com, Jakarta Ajang apresiasi kepada perempuan yang telah memberikan insipirasi dan perubahan baik dari diri sendiri dan orang lain digelar. Bekerjasama dengan salah satu wadah untuk menyimpan makanan. SheCan! Award 2015 telah menemukan 58 wanita inspiratif yang mempunyai filosofi  3E, Enlighten, Educate, dan Empower. Apresiasi seperti ini menurut Shahnaz Haque layak diberikan bagi perempuan yang sudah mendidikasikan dirinya.

"Kegiatan hari ini adalah Tupperware SheCan! Award 2015. Bagaimana  melihat apresiasi kepada para wanita. Agar mereka bisa membuat kepedulian terhadap lingkungannya," tutur Shahnaz Haque usai acara SheCan! Award 2015 di South Quarter, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (3/12/2015).

Shahnaz Haque. (Yunan Laziale/bintang.com)
 

Senada dengan Shahnaz, Nugie yang nantinya sebagai salah satu pembicara di ajang inspiratif ini juga mendukung acara tersebut. Baginya, penting  untuk terus memberikan penghargaan kepada para wanita agar selalu bisa melahirkan karya-karya baru.

"Hari ini saya mendukung SheCan! Award. Penghargaan wanita Indonesia. Agar wanita Indonesia bersinar. Saya merasa terhormat untuk mendukung hal penting di Indonesia yang membicarakan tentang wanita," lanjutnya.

Shahnaz Haque. (Yunan Laziale/bintang.com) 

Sebagai seorang pembicara, tentunya drummer grup band The Dance Company itu akan memberikan arahan dan masukan bagi para wanita terpilih. "Nanti saya akan ada di awarding menjadi salah satu pembicara, memberikan masukan pada para wanita terpilih," katanya.

Loading