Sukses

Entertainment

Anak Risty Tagor Masuk Rumah Sakit

Fimela.com, Jakarta Baru beberapa waktu lalu Risty Tagor mengungkapkan curahan hatinya tentang Stuart Collin lewat Instagram. Sekali lagi dia mengaku merasa terzalimi dengan segala tudingan miring dan fitnah yang diarahkan padanya. Kini, masalah baru malah datang menghampiri Risty.

Sebagaimana diungkapkan Risty lewat akun Instagram, buah hatinya sedang terbaring sakit. Rabu (02/12/2015), mantan istri Rifky Balweel ini mengunggah foto putranya, Arsen, yang sedang mendapatkan perawatan di rumah sakit.

 

spiderboy sakit 😢😢

A photo posted by Risty Tagor (@ristytagor) on

"Spiderboy sakit," demikian kata-kata yang dituliskan Risty dalam postingannya. Dia juga menunjukkan foto Arsen yang terbaring di atas bangsal rumah sakit, dengan selang infus terpasang di tangannya.

Risty tidak menjelaskan penyakit apa yang sedang diderita buah hatinya. Selanjutnya, dia juga mengunggah postingan lain, berupa video yang diambil saat Arsen menjalani terapi nebulizer. Dalam captionnya, Risty pun sempat mengungkapkan hal unik tentang anaknya.

"Abang Acen semua suster di sini kira udah sd padahal masih 4tahun, tk A akuuu.. begitu liat kelakuan sm suaranya baru percaya masih tk A #mylove #myson #syafakallah," ungkap Risty Tagor.

Sesaat sebelum mengunggah foto Arsen, Risty Tagor memang sempat mengungkapkan curahan hatinya tentang perceraian dengan Stuart Collin. Risty bahkan menuding suaminya itu telah melakukan curhat palsu, namun tidak menjelaskan secara detail apa maksudnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading