Sukses

Entertainment

Rilis Single, Akasha Tancap Gas Promo Tur Keliling Kota

Fimela.com, Jakarta Satu lagi band yang siap mewarnai industri musik Indonesia. Dia adalah Akasha, grup band asal Jakarta yang mengusung genre pop british. Mengawali perjalanannya, band yang beranggotakan Diano (vokal), Zacky Angga (gitar), Kebel (gitar) dan Barry Ipoenk (bass) merilis single Rasa Ini dan siap menjalani tur keliling kota.

"Promo terdekat kita ke Bali. Nanti akan ke Jawa tengah, Jawa Timur dan daerah-daerah lainnya. Setelah ini kita juga akan ke Bandung untuk promo radio," ungkap Diano melalui jumpa persnya di Pisa Cafe, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (2/12/2015).

Akasha dan Yoda Idol (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Sekilas nama Akasha memang tak asing di telinga penikmat musik. Bahkan cukup banyak grup band yang mengusung nama itu. Namun kata Diano, Akasha sendiri diambil dari bahasa sangsekerta yang berarti langit. Mengambil filosofi itu dia berharap kiprah bandnya akan menjulang setinggi langit.

"Akasha punya arti buat kita. Kalau langit kan bisa dilihat semua orang. Nah itu lah, kita ingin semua bisa melihat kita. Jadi kalau melihat langit orang akan ingat Akasha. Kita sudah 4 tahun," jelasnya.

Akasha (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Sadar akan persaingan industri musik yang cukup ketat, band naungan label OMP ini mengandalkan kekuatan pada materi yang disuguhkan. Seperti single Rasa Ini yang bercerita tentang cinta namun diramu dengan sentuhan distorsi dan melodi yang kuat.

"Kita sadar persaingan yang kuat sekali. Kita andalkan materi yang dibuat sebagus mungkin. Dari semua materi, kita pikir lagu Rasa Ini yang paling mewakili," aku Diano.

Akasha berharap kehadirannya dapat memberi rasa baru bagi penikmat musik di tanah air. Setidaknya bagi pecinta musik mereka yang menamakan dirinya Akasha Forever. "Terpenting kita makin solid dan single kita diterima masyarakat Indonesia," ucap Diano.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading