Sukses

Entertainment

Disebut Penipu, Rudy Sutopo Terheran-heran

Fimela.com, Jakarta Setelah namanya dikait-kaitkan dengan kasus penipuan yang disebut oleh Agus Widjayanto. Rudy Sutopo pun akhirnya angkat bicara. Menurut mantan suami Andy Soraya ini pemberitaan yang beredar selama ini adalah pemutarbalikan fakta.

"Kalau baca beritanya serem, saya paparan projek, projek siapa. Ini pemutarbalikan fakta, saya memiliki beberapa perusahaan, saya di holding, pak Tommy juga," tutur Rudy Sutopo saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2015).

Rudy Sutopo dan Andi Soraya. (Youtube) 

Menurutnya hal itu sudah menjadi pembunuhan karakter. karena sebagai seorang pengusaha, nama baik yang selama ini selalu ia jaga tercoreng karena disangkutpautkan dengan kasus penipuan.

"Kalau kerugian pembunuhan karakter, pengusaha dituduh penipu enggak enak. apalagi keluarga yang saya hormati. yang ngomongnya aja ngawur (Agus Widjayanto), apalagi seorang sarjana hukum," lanjutnya.

Rudy Sutopo. (Nurwahyunan/Bintang.com) 

Lebih lanjut, Rudy Sutopo pun meyakini kalau Tommy Soeharto tidak tau menahu tentang permasalahan yang sedang terjadi. Sempat terpikir olehnya, kalau ada maksud dibalik pencatutan namanya atas kasus penipuan yang dilaporkan PT Humpuss Patragas.

"Waktu dapat berita ini dari kawan, sempet kaget, kok tendensius, ngadu domba serem sekali. Nama saya enggak ada apa-apanya dibanding beliau, saya pengusaha kecil. saya berkeyakinan pak Tommy enggak tahu," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading