Sukses

Entertainment

Mantan Suami Andi Soraya tak Laporkan Tommy Soeharto

Fimela.com, Jakarta Atas laporan yang dilakukan oleh PT. Humpuss Patragas yang mengatasnamakan Tommy Soeharto kepada PT. Delta Rivers yang mencatut nama mantan suami Andi Soraya, Rudy Sutopo, kuasa hukum pun memberikan klarifikasi terkait kabar tersebut.

Toni Babu dan Toto Sugiarto selaku kuasa hukum PT. Delta Rivers pun langsung menggelar jumpa pers terkait tudingan penipuan yang dialamatkan kepada kliennya di kawasan Kemang pada Senin, 30 November 2015 lalu. 

"Kami melihat ada unsur fitnah dan pencemaran nama baik terhadap klien kami.perlu digarisbawahi bahwa kami ingin meluruskan pemberitaan yang sudah beredar," ujar Toni Babu kepada wartawan, Selasa (1/12).

Rudy Sutopo saat masih bersama Andi Soraya. (via instagram/@andisoraya_real)

 

Baca Juga

"Kenyataannya, yang melakukan pemaparan proyek pembangkit listrik tersebut adalah direksi Humpuss kepada Rudy Sutopo dalam rangka meminta kesediaan Rudy untuk menjadi garantor peminjaman sebesar USD 20 juta yang difasilitasi oleh bapak Chairul Iskandar," lanjut Toni.

Pihak Rudy Sutopo menyayangkan tindak pelaporan ini ke Polda Metro Jaya. Seharusnya masalah ini diselesaikan terlebih dahulu di pengadilan arbitrase. Apalagi uang senilai Rp 5,6 miliar yang menjadi masalah juga sudah dikembalikan Chairul Iskandar kepada Humpuss.

"Dalam perjanjian udah disebut. Seharusnya diselesaikan lewat arbritase dulu, baru perdata. Secara perjanjian ngomong seperti itu. Namun karena sudah ada laporan ke Polda ya kami nunggu saja. Kami akan dipanggil dan akan kami jelaskan sesuai isi perjanjian," ucap Toni.

Tommy Soeharto. (Bintang Pictures)

Disinggung tentang adanya kemungkinan untuk melaporkan balik pihak Tommy Soeharto karena dugaan pencemaran nama baik, Toni menyatakan kliennya belum ingin menempuh jalur hukum. Mereka mengatakan tak ada keterlibatan atau perseteruan langsung antara Rudy dan Tommy.

"Untuk saat ini belum (akan melapor). Rudy sendiri tak tahu menahu. Ini asumsi saja. Diberitakan yang tidak tepat. Padahal sebenernya, ini antara Delta ama Humpuss. Secara langsung ga ada keterlibatan Pak Rudy Sutopo atau pun Pak Tommy Soeharto. Mereka adalah publik figur, jadi berita ini jadi berita hot," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading