Sukses

Entertainment

Pesona 'The Day' Lee Min Ho Berhasil Pikat Negeri Sakura

Fimela.com, Jakarta Aktor sekaligus penyanyi tampan asal Korea Selatan, Lee Min Ho sempat menghebohkan publik dengan kembali berkarya di dunia musik. Menunjukkan antusias yang cukup serius terhadap musik, Lee Min Ho telah merilis album anyar bertajuk The Day.

Dilansir dari Fashion & Style, pada 2 Desember Sport World memberitakan bahwa The Day berhasil menyabet posisi kedua di chart Oricon Daily CD Single Jepang. Di chart tersebut, The Day sukses naik melewati album milik grup populer asal Jepang, NMB48.

Lee Min Ho (Bintang/EPA)

Aktor yang banyak digandrungi oleh kaum Hawa ini, merilis album terbarunya di Jepang pada 30 November lalu. Album ini diluncurkan sebagai bukti apresiasi Lee Min Ho kepada penggemar setianya di negeri Sakura tersebut.

Album The Day berisikan dua lagu yang siap menjadi daftar tetap bagi pendengar setia pemeran utama film Boys Over Flowers tersebut. Kedua lagu Lee Min Ho bertajuk Like That Day dan Present yang mengusung aliran RnB ballad dan menampilkan suaranya yang enak didengar.

Lee Min Ho (Bintang/EPA)

Kabar besar mengenai album Lee Min Ho, The Day berhasil menempati posisi kedua di Oricon tentu menjadi kejutan istimewa. Hal yang lebih mengejutkan lagi adalah timnya belum melakukan promosi apapun untuk sang album baru.

Sebelumnya, Lee Min Ho telah meluncurkan karyanya bertajuk My Everything pada 2013 dan Song For You pada 2014. Hal ini menjadi hit yang instan mengingat Lee Min Ho kerap menyanyikan lagu-lagu miliknya dari album tersebut di beberapa acara bersama penggemarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading