Sukses

Entertainment

Pose Imut Ryan Reynolds di Poster Terbaru Deadpool

Fimela.com, Jakarta Film Deadpool yang dibintangi Ryan Reynolds termasuk salah satu film superhero yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Karakter Deadpool yang beda dengan superhero pada umumnya membuat banyak yang penasaran dengan filmnya.

Untuk menggugah kembali rasa penasaran penggemar, pihak 20th Century Fox baru-baru ini merilis poster terbaru Deadpool.

Bukannya menampilkan sosok Deadpool yang garang dan heroik, poster kali ini justru terlihat kocak dan sedikit ‘nakal’. Dalam poster internasional tersebut, karakter Deadpool yang diperankan oleh Ryan Reynolds kembali menjadi perhatian utama.

Deadpool. foto: daily mail

Baca Juga

Dengan badan membelakangi kamera, Deadpool terlihat memegang bokongnya dengan tangan kiri. Ia pun bertingkah seperti seorang wanita yang manja dengan menaruh jarinya di bibir. Ia juga mengenakan tas ransel hitam bergaris merah muda yang super imut.

Poster ini kembali menegaskan karakter Deadpool yang berwarna dan sulit ditebak. Deadpool juga akan menjadi film pertama Marvel yang diberikan rating dewasa.

Deadpool. foto: wired

Sementara itu, Deadpool menceritakan mantan anggota pasukan khusus X-Force bernama Wade Wilson alias Deadpool yang mengikuti eksperimen militer. Akibat eksperimen itu, Wade berubah menjadi Deadpool yaitu pembunuh bayaran yang punya kemampuan bertarung dan menyembuhkan diri dengan cepat.

Film spin-off X-Men Origins: Wolverine ini akan dirilis pada 12 Februari 2016 mendatang. Selain Ryan Reynolds, film yang disutradarai Tim Miller ini juga dibintangi oleh Morena Baccarin, Ed Skrein, T.J. Miller, Gina Carano dan Brianna Hildebrand.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading