Sukses

Entertainment

Ibu Mertua Wafat, Darius Sinathrya di Gunung Binaia Ambon

Fimela.com, Jakarta Siapa yang dapat memprediksi kapan maut datang menjemput. Begitu juga dengan Darius Sinatrhya yang belum tahu  ibunda Donna Agnesia telah meninggal dunia pagi tadi. Pasalnya Darius tengah berada di gunung Binaia di Ambon dan sulit untuk dihubungi.

"Darius enggak di tempat, dia lagi naik gunung Binaia di Ambon. Belum bisa dihubungi dan baru akan sampai di jakarta tanggal 15 Desember," ungkap Possie, manajer Donna Agnesia saat dihubungi lewat sambungan telepon, Sabtu (5/12/2015).

Donna Agnesia dan mama tercinta. (Instagram @dagnesia) 

Sementara itu, Donna merasa terpukul menerima kenyataan ibunnya telah tiada. Apalagi selama sang ibu dalam kondisi baik-baik saja dan tidak sakit. Namun saat dibangunkan dari tidurnya, ibunda Donna justru telah tiada.

"Donna masih sedih, dan terpukul. Masih ada keluarga dan sahabat yang kumpul di rumah yang menghibur Donna. Karena banyak keluarga yang satu rumah sama Donna juga," jelas Possie.

Darius berdoa untuk ibu mertuanya agar tenang di alam sana. (Bintang Pictures) 

Jenazah ibu Donna Agnesia, Wendy Sherly, disemayamkan di  Perumahan De'Latinos cluster de'rio blok B2 no 20 BSD. Lantaran masih menunggu saudara Donna yang masih berada di Belanda, Possie belum bisa memastikan kapan jenazah akan dikebumikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading