Sukses

Entertainment

Wafatnya Ibu Diketahui Pertama Oleh Anak Kedua Donna Agnesia

Fimela.com, Jakarta Hujan yang mengguyur sebagian wilayah Jakarta seakan ikut merasakan duka yang dialami Donna Agnesia. Hari ini, ibunda Donna, Wendy Sherly, meninggal dunia di usianya yang ke-63 tahun. Kenyataan pahit itu diketahui pertama kali oleh anak kedua Donna dan Darius Sinathrya.

"Beliau meninggal tadi pagi jam 5 Subuh di rumah duka, di BSD. Beliau enggak sakit, sehat-sehat saja. Pas dibangunin enggak bangun-bangun. Anak kedua Donna yang pertama bangunkan omanya," ungkap Possie, manajer Donna Agnesia saat dihubungi lewat sambungan telepon, Sabtu (5/12/2015).

Donna Agnesia amat terpukul dengan kepergian sang mama yang amat mendadak. (Deki Prayoga/Bintang.com) 

Melihat sang oma engga bangun juga, si anak memanggila mamanya. "Karena enggak bangun, dia kasih tahu Donna dan Donna Bangunkan ibunya. Tapi tetap enggak bangun juga," lanjut Possie.

Sementara itu, Darius belum mengetahui kabar duka ini. Sebab Darius masih berada di Ambon untuk melakukan kegiatan pendakian gunung dan sulit dihubungi. Kabarnya Darius baru akan tiba di Jakarta
pada 15 Desember besok. "Darius enggak di tempat, dia lagi naik gunung Binaia di Ambon. Jadi belum bisa dihubungi," jelas Possie.

Donna Agnesia dan keluarga tercinta termasuk mama. (Instagram @dagnesia) 

Possie sendiri belum mengetahui kapan ibunda Donna akan dikebumikan. Jenazah ibunda Donna Agnesia disemayamkan di Perumahan De'Latinos cluster de'rio blok B2 no 20 BSD. Apalagi pihak keluarga juga masih menunggu kakak Donna yang berada di Belanda.

"Tunggu kumpul semua. Donna Agnesia masih sedih, dan terpukul. Masih ada keluarga dan sahabat yang kumpul di rumah yang menghibur Donna. Karena banyak keluarga yang satu rumah sama Donna juga," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading