Sukses

Entertainment

Anak Semakin Aktif, Thalita Latief Akui Menikmati Menjadi Ibu

Fimela.com, Jakarta Memiliki putra, Rafello Dimitri Rizky yang kini berusia tiga tahun, diakui Thalita Latief memang bukan hal mudah dalam melakukan penjagaan. Menurutnya, di usia tersebut, perkembangan anaknya sangat aktif.

"Capek sih iya, dia lagi happy terus maksudnya lagi aktif-aktifnya," ujar Thalita Latief ditemui Bintang.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2015).

Thalita Latief dan putra tercinta Rafello Dimitri Rizky. (Deki Prayoga/bintang.com) 

Baca Juga

Pun demikian, Thalita mengaku sangat merasakan kebahagian dan sangat menikmati dengan perannya menjadi seorang ibu bagi anaknya. ". Ya inilah keseruan jadi ibu rumah tangga. Ya karena biasa urus dan dekat anak, jadi bawaannya happy terus," tambah istri basis band Lyla, Dennis.

Tak ingin melewati perkembangan anak yang tengah aktif, Thalita merasa sayang jika waktu untuk anak terbuang hanya lantaran harus memilih karirnya di dunia entertainment. "Aku juga sudah enggak banci kamera kan orangnya. Kalau syuting paling ya jadi bintang tamu saja. Paling cuma ngemsi off air saja di tempat yang dekat-dekat dan bisa langsung pulang ke rumah," lanjutnya.

Thalita Latief kagum dengan pertumbuhan anaknya yang begitu pesat. (Deki Prayoga/bintang.com) 

Sebentar lagi putra pertama Thalita Latief ini akan sekolah. Dia makin antusias menyongsong masa itu. "Anak saya kan sudah tiga tahun, tahun depan juga sudah mulai sekolah reguler. Anak juga semakin narsis kalau di depan kamera. Jadinya begini deh, apa-apa ya selalu sama anak," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading