Sukses

Entertainment

Interstellar Jadi Film Terlaris Google Play 2015

Fimela.com, Jakarta Menjelang berakhirnya tahun 2015, pihak Google baru saja merilis daftar 10 film terlaris yang terjual melalui aplikasi Google Play Store di seluruh dunia sepanjang tahun ini. Siapa sangka ternyata peringkat pertama diduduki oleh Interstellar.

Seperti dilansir dari USA Today, film fiksi ilmiah yang dibintangi oleh Matthew McConaughey dan Anne Hathaway ini merupakan karya sineas jenius Christopher Nolan yang pernah menggarap trilogi Batman.

Interstellar yang dirilis pada akhir 2014 tersebut sempat menjadi box office dan meraih sejumlah penghargaan termasuk piala Oscar.

Jurassic World

Film-film yang lebih laris saat tayang di bioskop seperti Avengers: Age of Ultron dan Jurassic Worls justru menduduki posisi paling buncit, yaitu di peringkat kesembilan dan kesepuluh. Padahal Jurassic World sudah meraih penghasilan sekitar 1,6 Milyar USD dari penayangannya di bioskop seluruh dunia.

Film yang dibintangi Chris Pratt itu juga menjadi film terlaris ketiga sepanjang sejarah dibawah Avatar dan Titranic. Sementara itu Interstellar ‘hanya’ meraup penghasilan 675 Juta USD saat tayang di bioskop. Hal ini membuktikan kalau tak semua film yang laris manis di bioskop, ternyata laris juga saat dirilis dalam media digital lain seperti smartphone.

Avengers: Age of Ultron

Peringkat kedua ditempati oleh film Lucy yang dibintangi Scarlett Johansson dan ketiga oleh American Sniper. Lalu di peringkat keempat ada film The Interview yang disusul oleh Kingsman: The Secret Service, Big Hero 6, The Hunger Games: Mockingjay-Part 1, Get Hard, Avengers: Age of Ultron dan Jurassic World.

Selain daftar 10 film terlaris yang dipuncaki oleh Interstellar karya Christopher Nolan, Google Play juga mengumumkan daftar 10 serial televisi, buku, dan album musik terlaris sepanjang tahun ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading