Sukses

Entertainment

Film Baru Sutradara Trilogi Batman Christopher Nolan Rilis 2017

Fimela.com, Jakarta Salah seorang sutradara papan atas Christopher Nolan sedang mengerjakan proyek terbaru. Sineas yang pernah sukses menggarap trilogi film Batman ini memang selalu ditunggu karya-karya terbarunya. Setelah sukses menyutradarai Interstellar di tahun lalu, Nolan memang belum merilis karya terbaru lagi.

Seperti diansir dari Variety, Christopher Nolan ternyata sedang mengerjakan proyek terbaru bersama Warner Bros dan baru akan dirilis pada 21 Juli 2017. Namun tak ada informasi lain mengenai film tersebut. Tentunya hal ini membuat para penggemarnya semakin penasaran. Yang jelas, tanggal tersebut juga bertepatan dengan rencana rilis tiga film lain yaitu Pitch Perfect 3, Valerian and the City of Thousand Planets, dan sekuel terbaru dari film animasi Ice Age.

 Christopher Nolan. foto: chrisnolan.wikia.com

Bukan Christopher Nolan rasanya jika tak merahasiakan semua detail tentang film yang akan ia kerjakan kedepannya. Seperti juga saat merilis Inception sampai yang terakhir Interstellar, untuk film baru ini Nolan juga menutup rapat mengenai kisah filmnya. Bahkan judul filmnya pun masih belum bersedia ia bocorkan.

Nolan memang menjadi kesayangan studio-studio di Hollywood karena film-filmnya selalu sukses luar biasa di box office dan juga mendapat pujian dari penonton maupun kritikus.

Baca Juga: Film Batman v Superman Diundur, Ini Penjelasan Warner Bros

Dari trilogi Batman yaitu Batman Begins, The Dark Knight dan The Dark Knight Rises saja Nolan sudah berhasil ‘menyumbangkan’ lebih dari 2,3 miliar USD. Belum lagi dari Inception yang meraup total pendapatan sekitar 825 juta USD dan Interstellar dengan 675 juta USD seluruh dunia.

 Batman v Superman: Dawn of Justice

Sebenarnya di tahun 2016 nanti film terbarunya juga akan dirilis yaitu Batman v Superman: Dawn of Justice. Tapi di film yang disutradarai oleh Zack Snyder itu, Nolan hanya menjadi salah seorang produser eksekutif. Kita nantikan saja gebrakan selanjutnya dari sang sutradara sekaligus penulis skenario jempolan Christopher Nolan di tahun 2017 nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading