Sukses

Entertainment

Once Mekel Garap Video Klip di Tengah Keramaian 'Car Free Day'

Fimela.com, Jakarta Mantan vokalis grup band Dewa 19, Once Mekel terlihat menggarap salah satu proyek video klip terbarunya berjudul Generasi. Bertempat di lokasi Car Free Day, Semanggi, Jakarta Selatan, Minggu (6/12/2015), Once sengaja memilih tempat outdoor sebagai salah satu konsep video klipnya.

"Tema konsepnya sih Time Capsule. Jadi, merekam yang ada di keseharian generasi 2015 ini. Sekalian merekam keramaian di tempat umum dan nyanyi lagu ini (Generasi)," ungkap Once Mekel di kawasan Semanggi, Jakarta, Minggu (6/12/2015).

Once Mekel (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lagu berjudul Generasi sendiri dipilih Once untuk menutup akhir tahun 2015. Mengajak serta sutradara Rizal Mantovani dan Richard Buntario, Once ingin mendeskripsikan musiknya kepada masyarakat ramai agar bisa ikut memiliki harapan.

"Lagu ini saya berharap bisa menginspirasi banyak orang. Dikhususkan untuk anak muda yang penuh semangat sikap positif, anti narkoba, anti kekerasan dan tentu cinta terhadap lingkungan," tambah Once.

Once Mekel (Nizar Zulmi/Bintang.com)

Rencananya, single Generasi akan segera dirilis pertengahan Desember ini. Once mengatakan, lewat lagu Generasi diharapkannya generasi 2015 yang terekam benar-benar menjadi pelajaran penting untuk menyongsong tahun-tahun berikutnya.

"Semoga harapannya bisa sejalan dengan lagunya. Di tahun mendatang bisa lebih baik lagi, makanya gambaran keramaian di tahun 2015 ini sengaja dibuat juga di dalam video klip," papar Once.

"Di video klip ini, semuanya boleh ikutan. Bebas, siapa aja yang mau boleh ikut. Karena ingin menunjukkan inilah generasi yang ada di 2015," tambah Once Mekel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading