Sukses

Entertainment

Shahrukh Khan Bakal Jadi Cameo di Film Garapan Gauri Shinde

Fimela.com, Jakarta Tercatat sebagi salah satu aktor top Bollywood, tak lantas membuat Shahrukh Khan tinggi hati. Terbukti, bintang film Kuch Kuch Hotta Hai ini masih mau terlibat sebagai cameo di film terbaru garapan sutradara Gauri Shinde.

"Berlawanan dengan rumor yang ada, Shahrukh Khan tidak akan terlibat sebagai pemain utama. Ia hanya akan terlihat sebagai cameo," ucap salah satu sumber dikutip Gulf News.

Shahrukh Khan (Bintang/EPA)

Sumber yang tak mau disebutkan namanya ini pun mengungkapkan, film tersebut akan memfokuskan pada satu pemain wanita dan tiga pemain utama pria. "Salah satu dari pemain utama prianya berasal dari Selatan. Nama pemain memang dijaga kerahasiaannya oleh kru film," paparnya.

Aktris cantik Alia Bhatt dipastikan akan tampil di film ini. Film yang masih dirahasiakan judulnya itu dibawah naungan rumah produksi Red Chillies Entertainment dan Dharma Productions.

Alia Bhatt. Foto: via scoopwhoop.com

Nama Shahrukh Khan sendiri sudah sangat diperhitungkan di industri hiburan. Tak hanya di India, tapi di dunia. Sederet judul film kerap menggaetnya sebagai pemain utama pria. Kemampuan akting dari bapak tiga anak ini memang sudah tak diragukan lagi.

Film ini akan menjadi projek layar lebar kedua dari Gauri Shinde. Sebelumnya, ia sukses menggarap film English Vinglish pada 2012 silam. Meski hanya menjadi cameo, namun kehadiran Shahrukh Khan diharapkan dapat mendongkrak popularitas dari film.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading