Sukses

Entertainment

Ultah ke-35, Cut Memey Ingat Masa Susah

Fimela.com, Jakarta Proses hidup penuh liku memang telah dirasakan oleh Cut Memey. Naik turun di industri hiburan pernah dilakoninya. Namun, perjuangan tersebut justru semakin mematangkan naluri dan pola pemikirannya ketika menghadapi jalannya roda kehidupan.

Wanita bernama asli Cut Meylani Decy Susanti ini bahkan mengaku pernah mendapati dirinya berada di roda paling bawah. Sampai-sampai ia yang masih hidup di kost, tak mampu membayar biaya bulanan.

Cut Memey (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Karena proses hidup aku itu up and down, saat 2008 itu bener-bener masa-masa sulit aku, sampai aku gak bisa bayar kost, makan cuma pakai abon doang," tutur Cut Memey saat ditemui di Wapres Bulungan, Jakarta Selatan, Senin (7/12).

Perjalanan hidup itu tak membuat pemeran film Warisan Olga ini menyerah. Ia yakin suatu saat nanti Yang Maha Kuasa akan memberikan yang terbaik buatnya. Selain berusaha, Memey juga terus berdoa.

Cut Memey (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Tapi aku yakin rejeki itu pasti ada. Cuma kita gak tahu kapan. Yang penting kita tetap berdoa," ujar pelantun Cukup 3 Kata.

Karenanya, di ulang tahun ke-35, Cut Memey pun menuliskan kata-kata mutiara di akun media sosialnya yang terinspirasi dari perjalanan hidupnya selama ini. "Sebenarnya yang aku posting di instagram, bahwa sebenernya nikmat usia, rejeki dan cobaan itu nikmat. Proses kehidupan itu membuat aku menjadi semakin kuat, gak semua hidup itu selalu seneng," tandas Memey.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading