Sukses

Entertainment

Dahlia Poland Menyayangkan Komentar Para Haters di Instagram

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan Dahlia Poland dan Fandy Christian terusik dengan komentar-komentar pedas dari haters. Hanya karena tak sesumbar soal pernikahan ke publik, muncul komentar-komentar yang menuduh jika Dahlia hamil duluan.

Dahlia Poland pun mengambil tindakan dengan memblokir akun-akun yang sudah berkomentar pedas. Hal ini dilakukan agar emosinya tidak terpancing dengan komentar-komentar pedas dari para haters. 

"Aku blok-blokin orang yang berkomentar tidak jelas. Aku itu orang paling niat untuk memeriksa komentar di Instagram. Karena aku tidak ingin ada hal-hal yang nyampah di foto-foto yang kuposting," tegas Dahlia Poland.

Dahlia Poland dan Fandy Christian (Instagram/@dahliaplnd)

 

Baca Juga

Wanita cantik kelahiran 5 Maret 1997 ini juga menyayangkan dengan para haters yang ternyata masih anak kecil. "Pertama kali kubaca ada komentar yang menuduh kalo aku hamil duluan. Dan yang berkomentar masih anak kecil. Ya ampun, ini masih anak kecil tapi sudah berani berkomentar seperti ini," ujar Dahlia Poland.

Dahlia Poland juga menceritakan jika banyak para netizen yang mendukungnya untuk melaporkan haters. "Dan banyak para netizen yang menyarankan agar aku melaporkan karena komentarnya sudah keterlaluan," jelas Dahlia.

Dahlia Poland punya alasan sendiri mengapa dia tidak mempublikasikan pernikahannya dengan Fandy Christian. Soalnya ia ingin pernikahan ini sakral dan hanya dihadiri oleh keluarga. Selamat semoga bahagia. (via instagram/@dahpol_)

Tapi tak dapat dipungkiri jika Dahlia Poland juga sempat menangis gara-gara komentar para haters. "Baru kali ini aku dibikin menangis oleh para haters. Sebelumnya enggak pernah. Soalnya tuduhan yang mereka arahkan ke pada saya yang sudah hamil duluan sebelum menikah membuat aku benar-benar sedih," ujar Dahlia.

Dahlia Poland memberikan pejelasan kalau pernikahan dirinya dengan Fandy Christian bukanlah dadakan. Apalagi karena dilaksanakan karena hamil duluan. "Pernikahan kami sudah disiapkan sejak lama. Cuma kami memang enggak seperti artis yang lain yang sesumbar soal rencana pernikahan. Makanya aku sedih banget dituding seperti itu," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading