Sukses

Entertainment

Tampil Perdana, Clean Bandit Bakal Unjuk Kebolehan di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Salah satu band elektronik ternama asal Britania Raya, Clean Bandit siap tampil dan membuat para penggemar di Indonesia terpesona. Mereka bakal beraksi pada hari Selasa 8 Desember 2015 pukul 20.00 WIB di Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta Selatan.

"Ini pertama kalinya kita ke Indonesia, kita sangat antusias. Kami akan perform masih pakai konsep instrumen elektronika. Kami juga pakai tiga orang penyanyi, saya juga ikut nyanyi sebagai vokalis," tutur Grace Chatto di Gandaria City, Senin (7/12/2015) malam.

Clean Bandit (Bintang/EPA)

Memadupadankan sebuah musik klasik dengan elektronik sudah menjadi ciri khas Clean Bandit. Konsep ini dapat didengar dari musik-musiknya yang akan dinyanyikan di konsernya nanti seperti, Mozart's House, Extraordinary, Rather Be dan Real Love.

"Kami memang suka, basic-nya, kami main musik klasik dari kecil. Kemudian, personil lainnya ada pengalaman dengan musik elektronika, akhirnya kami padu padankan. Itu ciri khas kami. Ke depannya juga mungkin akan seperti ini terus, dan pasti lebih banyak eksperimen," lanjutnya.

Grace Chatto Clean Bandit (AFP/Bintang.com)

Lebih lanjut, Clean Bandit sendiri dibentuk di Cambridge pada tahun 2009. Mereka kemudian meluncurkan album komersil mereka yang diberi nama New Eyes.

Untuk menyaksikan konser Clean Bandit, tiket konser yang terdiri empat personil Jack Patterson, Grace Chatto, Neil Amin-Smith, Luke Patterson itu masih tersedia. Tiket dapat diperoleh di www.rajakarcis.com, tiket.com, Disc Tarra, myticketindonesia.com dan Ibu Dibyo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading